Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-72, IM3 Ooredoo Berikan Bonus Kuota Internet Hingga 10 GB

0 1,086
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, IM3 Ooredoo memberikan bonus kuota internet hingga 10 GB di semua jaringan untuk seluruh pelanggan yang telah membeli paket baru ataupun memperpanjang paket Freedom Combo dan Freedom Internet Plus.

President Director and CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli menjelaskan, bonus kuota internet akan bertambah secara otomatis, dan langsung dapat digunakan di seluruh jaringan (2G, 3G, dan 4G).

Pelanggan bisa menikmati kebebasan internetan dengan bonus kuota ini mulai dari pukul 01.00 tengah malam hingga pukul 06.00 pagi.

Related Posts
1 daripada 6,413

“Program ini merupakan inovasi berkelanjutan untuk memberikan produk dan layanan dengan nilai terbaik, serta menciptakan pengalaman internetan dan nelpon yang sebenarnya,” jelas Alex dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (16/8/2017).

Selain itu, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket tambahan Obrol, paket nelpon sepuasnya bagi sesama pengguna IM3 Ooredoo.

Paket tambahan Obrol ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Kartu Perdana prabayar, dan tersedia dalam beberapa pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang terjangkau.

Pelanggan langsung dapat menikmati nelpon sepuasnya kesesama pengguna IM3 Ooredoo dengan membeli paket Obrol melalui tekan *123#, atau aplikasi myIM3.

“Semua kebebasan nelpon ini dapat dinikmati hanya dengan tariff mulai dari Rp3.000,” tandas Alex.

Tinggalkan komen