Take a fresh look at your lifestyle.

OSRAM Luncurkan NBR Laser di Ajang GIIAS 2017

0 1,177
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Tahun ini, produsen lampu otomotif ternama dunia, Osram merayakan 10 tahun keberadaannya melayani kebutuhan konsumen Indonesia.

Di ajang GIIAS 2017 di ICE, BSD, Tangerang, Osram meluncurkan produk NBR Laser.

Produk NBR Laser diklaim Osram mampu memberi kekuatan cahaya 130 persen lebih terang, dengan jangkauan cahaya 40 meter lebih jauh, serta warna cahaya 20 persen lebih putih dibandingkan lampu halogen biasa.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Osram NBR Laser dirancang dengan teknologi tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan lampu otomotif dengan performa sempurna,” ujar Jimmy Tjan, Marketing Manager Southern Asean Osram, di sela-sela pameran GIIAS di ICE BSD, Rabu (16/08).

Dijelaskan, dengan keunggulan 130 persen lebih terang memungkinkan pelanggan untuk berkendara pada malam hari untuk melihat layaknya siang hari.

“Namun, tak perlu khawatir lampu akan menyilaukan pengendara dari arah berlawanan, sebab garis sorot lampu NBR Laser didesain mirip dengan lampu standar,” jelasnya.

NBR Laser dihadirkan untuk semua jenis kendaraan, baik mobil atau motor asalkan memakai dudukan lampu utama H4 atau H7. Produk ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 250 – Rp 350 ribu.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen