Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Valencia dan Leganes Raih Kemenangan 1-0

31

valenciaJakartakita.com – Dua pertandingan yang menjadi pembuka ajang La Liga 2017/18 berlangsung pada Sabtu (19/8/2017) dini hari WIB. Hasilnya, Valencia dan Leganes meraih kemenangan 1-0.

Valencia dapat menundukkan tamunya Las Palmas di Estadio Mestalla berkat gol Simone Zaza yang dicetak lewat tembakan dari luar kotak penalti (22’). Las Palmas harus bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah Alen Halilovic melanggar dengan keras Jose Gaya sehingga menerima kartu merah.

Sementara itu, Leganes mengalahkan tim tamu Alaves dengan gol yang dihasilkan Gabriel Pires lewat sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tepisan kiper Fernando Pacheco terhadap tendangan bebas Miguel Angel Guerrero (24’).leganes

Alaves sebetulnya sempat berpeluang untuk unggul duluan setelah mendapat penalti pada menit ke-17 karena Burgui dilanggar Diego Rico di kotak penalti Leganes. Tapi tendangan penalti yang dilakukan Manu Garcia dapat ditangkap kiper Leganes Ivan Cuellar.

Kemenangan yang diraih membawa Leganes dan Valencia berurutan menempati peringkat satu dan dua klasemen. Alaves dan Las Palmas terdampar di urutan 19 dan 20 tanpa poin akibat kekalahan yang dialami dalam pertandingan pertamanya di liga musim ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: