Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meski Griezmann Kartu Merah, Atletico Berhasil Menahan Imbang Girona

24

griezmannJakartakita.com – Atletico Madrid berhasil melakukan comeback untuk menahan imbang tim tuan rumah Girona dengan skor 2-2 dalam pertandingan La Liga 2017/18 yang berlangsung di Municipal Montilivi, Minggu (20/8/2017) dini hari WIB. Keberhasilan melakukan comeback menjadi lebih istimewa karena dilakukan dengan hanya diperkuat 10 pemain di lapangan.

Girona yang merupakan tim promosi dari Segunda Division dapat unggul dua gol terlebih dahulu lewat gol-gol Cristhian Stuani (22′, 25′). Gol pertama dihasilkan Stuani dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Alex Granell. Sedangkan gol kedua diciptakan melalui tandukan memanfaatkan bola liar di kotak penalti Los Rojiblancos dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Pada menit ke-67, striker Atletico Antoine Griezmann mendapat kartu merah dari kartu kuning kedua akibat dianggap melakukan diving di kotak penalti Girona. Meski kehilangan Griezmann, Atletico dapat menghasilkan dua gol setelah itu.

Angel Correa memperkecil ketertinggalan Atletico dengan gol yang diciptakan lewat tembakan dari luar kotak penalti Girona (78’). Lalu Jose Gimenez mencetak gol penyeimbang melalui sundulan memaksimalkan tendangan bebas Koke (85’).

Hasil imbang yang terjadi membuat Atletico besutan pelatih Diego Simeone menempati peringkat empat klasemen dengan torehan satu poin dari pertandingan pertamanya di La Liga musim ini. Girona asuhan pelatih Pablo Machin di peringkat lima juga dengan satu poin.

Espanyol yang menahan imbang tim tuan rumah Sevilla 1-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Minggu dini hari WIB bertengger di urutan enam dengan satu poin. Sevilla di urutan tujuh juga dengan satu poin.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Sevilla 1-1 Espanyol

Clement Lenglet (26′) – Ever Banega dismissed 84′ ; Léo Baptistão (35′)

Celta Vigo 2-3 Real Sociedad

Maximiliano Gómez (22′, 50′) ; Mikel Oyarzabal (33′), Juanmi (80′), Willian José (88′ pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: