Take a fresh look at your lifestyle.

Gasak 10 Pemain Crotone 3-0, Milan Puncaki Serie A

0 1,123

milanJakartakita.com – AC Milan memulai kiprahnya di ajang Serie A 2017/18 dengan kemenangan telak 3-0 atas tim tuan rumah Crotone yang bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan di sebagian besar waktu pertandingan yang berlangsung di Stadio Ezio Scida, Senin (21/8/2017) dini hari WIB.

Gol-gol I Rossoneri dihasilkan Franck Kessie (6′ pen), Patrick Cutrone (18′), dan Suso (23′). Crotone kehilangan Federico Ceccherini pada menit kelima setelah sang pemain menerima kartu merah akibat melanggar Cutrone di kotak penalti Crotone.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Vincenzo Montella memuncaki klasemen dengan torehan tiga poin dari pertandingan liga pertamanya musim ini. Crotone yang ditangani pelatih Davide Nicola terpuruk di dasar klasemen akibat kekalahan kandang yang terjadi.

Dalam laga di Ezio Scida, Milan unggul lewat penalti Kessie setelah Cutrone dilanggar di kotak penalti tim tuan rumah.Gol ini adalah gol pertama Kessie untuk Milan.

Keunggulan jumlah pemain dengan keluarnya Ceccherini dapat dimanfaatkan Milan untuk menambah dua gol. Cutrone menggandakan keunggulan Milan lewat gol yang diciptakan melalui sundulan menyambar umpan Suso di kotak penalti Crotone. Gol ini merupakan gol pertama Cutrone di ajang Serie A.

Sedangkan gol ketiga Milan ke gawang Crotone dihasilkan Suso dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan tarik Cutrone. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

 

Susunan Pemain

Crotone: Cordaz; Cabrera, Ceccherini (dismissed 5’), Martella, Faraoni; Barberis, Mandragora, Stoian (Izco 71’), Rohden (Nalini 56’); Trotta (Dussenne 8’(booked 90’)), Budimir

 

AC Milan: Donnarumma; Bonucci (booked 6 9’), Musacchio, Rodriguez, Conti (Abate 68’); Locatelli (booked 59’)(Mauri 78’), Calhanoglu, Kessie; Cutrone (booked 9’)(Silva 62’), Borini, Suso

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Related Posts
1 daripada 7,083

Atalanta 0-1 AS Roma

Aleksandar Kolarov (31′)

Bologna 1-1 Torino

Federico Di Francesco (27′) ; Adem Ljajic (33′)

Lazio 0-0 Spal

Sampdoria 2-1 Benevento

Fabio Quagliarella (38′, 54′) ; Amato Ciciretti (15′)

Sassuolo 0-0 Genoa

Udinese 1-2 Chievo Verona

Cyril Thereau (37′) ; Roberto Inglese (15′), Valter Birsa (54′)

Tinggalkan komen