Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dian Sastrowardoyo Batasi Bermain Film Demi Fokus Mengurus Anak

157
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai salah satu aktris papan atas di negeri ini, akting Dian Sastrowardoyo tentu sangat ditunggu para penggemarnya.

Apalagi setelah peranya sebagai RA. Kartini di film Kartini yang dirilis pada April lalu. Meski begitu, setelah film Kartini belum ada lagi film yang dibintangi Dian, yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat. Bahkan bisa jadi setelah Kartini, belum ada lagi film terbaru Dian di tahun ini.

Di tahun depan pun, Dian Sastrowardoyo mengaku hanya akan bermain di satu film saja.

Lalu kenapa Dian hanya akan bermain di satu film saja?

“Anak pertamaku, Shailendra, mau masuk SD dan aku mau fokus membimbing dan memperhatikan perkembangannya. Dia bakal menghadapi pelajaran sekolah pertama, ulangan pertama dan masih banyak hal pertama lainnya,” tutur Dian di acara ‘Ibu Tangguh 3 Generasi’ di Lotte Mart, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).

“Sebelumnya, aku kehilangan banyak waktu karena sibuk syuting, makanya kali ini aku mau menebus dengan lebih fokus mengurus anak. Jadi untuk film, sementara ini satu film dulu aja di tahun ini,” sambungnya.

Pemain film AADC 2 ini belum mau menyebutkan film apa yang dibintanginya, tapi kemungkinan film itu adalah ‘The Night Come for Us’. Film yang disutradarai Timo Tjahjanto ini sempat lama tertunda dan kabarnya akan mulai digarap lagi di tahun ini.

Iko Uwais yang akan menjadi salah satu pemain sempat beberapa kali memposting foto para pendukung film bergenre laga ini, dan ada Dian Sastrowardoyo di dalam foto tersebut.

Itu berarti, Dian Sastrowardoyo akan kembali bermain di film laga setelah sempat tampil singkat di film laga Gangster di tahun 2015.

Selain bermain film, Dian yang didapuk menjadi Duta ‘Ibu Tangguh’ ini, ingin mewariskan ketangguhan pada kedua buah hatinya karena zaman modern sekarang ini dan di masa mendatang akan penuh dengan tantangan.

“Aku mengajarkan anak-anakku supaya bisa hidup disiplin, apalagi kehidupan sekarang juga keras dan aku mengajarkan mereka agar bisa hidup bertanggungjawab,” tutur Dian. (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: