Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan HUT Kemerdekaan, Celebrity Fitness Gelar Olahraga Yoga 108 Sun Salutation Bersama Smile Train Indonesia

122
foto : dok. Celebrity Fitness
foto : dok. Celebrity Fitness

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72, pada tanggal 17 Agustus lalu, Celebrity Fitness menggelar acara olahraga Yoga 108 Sun Salutation di Tribeca Garden, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan ini, komunitas yoga terbesar di Indonesia tersebut, berkolaborasi dengan Smile Train Indonesia melakukan pengumpulan donasi sukarela untuk memberikan bantuan kepada anak-anak bangsa yang kurang beruntung, agar mereka mendapatkan kesempatan untuk menikmati hidup yang bebas dari kesulitan berinteraksi di masyarakat.

Di ajang ini, Celebrity Fitness mempersembahkan performa olahraga yoga yang dipimpin oleh 6 Instruktur Master Yoga (Puru, Ansori, Ilanda, Yanti, Diah dan Zilvia), masing-masing memperagakan berbagai transisi pose tubuh dari satu gerakan ke gerakan selanjutnya.

Tema yoga yang diusung adalah Yoga 108 Sun Salutation; sebuah tipe olahraga yoga yang terdiri dari 9 set seri klasik Yoga Surya Namaskar, dimana ada 12 pose fisik yang setiap posenya dieksekusi secara bersamaan dengan aksi napas yang methodis untuk setiap set.

“Ditopang oleh latihan olahraga berkelompok yang rutin dan asyik, Celebrity Fitness dapat memberikan anda destinasi olahraga yang sempurna untuk meningkatkan teknik yoga seperti Yoga 108 Sun Salutation dengan pengalaman olahraga yang asyik dan efektif,” ucap Hendra Nugraha, VP Founder Celebrity Fitness dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, kemarin.

foto : dok. Celebrity Fitness
foto : dok. Celebrity Fitness

Adapun Smile Train adalah yayasan internasional yang menyediakan 100% jasa perawatan bedah bibir sumbing yang terintegrasi untuk anak-anak di lebih dari 85 negara berkembang.

Smile Train memberdayakan dokter lokal untuk menyediakan perawatan tersebut di komunitas mereka sendiri.

Di Indonesia, Smile Train telah menyelesaikan perawatan bedah bibir sumbing sebanyak lebih dari 65,000 kali melalui kerjasama dengan rumah sakit setempat, mulai dari Banda Aceh sampai ke Papua sejak tahun 2007.

Proses bedah bibir sumbing seorang anak memakan waktu secepat 45 menit dan dampak hasil perawatan dapat memberikan efek yang sangat positif ke anak tersebut, seluruh keluarganya serta kualitas interaksi dengan masyarakat sekitar.

Selain berkolaborasi dengan Smile Train Indonesia, acara Yoga 108 Sun Salutation di Hari Kemerdekaan tersebut juga disponsori oleh berbagai brand, seperti; Total8+, You-C1000, Brand’s, Jamba Juice dan Thermos.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: