Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia 20 Pemain yang Masuk Skuat Timnas Indonesia Lawan Fiji

0 1,124

timnasJakartakita.com – Pelatih tim nasional sepakbola Indonesia Luis Milla, seperti dilansir situs resmi PSSI pada Senin (28/8/2017), telah memilih dan menetapkan 20 pemain yang akan tampil pada laga persahabatan antara tim nasional Indonesia versus Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada 2 September mendatang.

Dari 20 nama pemain yang dipilih, 19 pemain berlaga di kompetisi Liga 1. Hanya Andik Vermansyah yang saat ini bermain di luar negeri, yakni di klub Selangor FA, Malaysia.

Kickoff pertandingan antara timnas Indonesia melawan Fiji akan dilakukan pukul 16.00 WIB. Pertandingan persahabatan antara kedua tim ini merupakan yang pertama kalinya terjadi.

Laga melawan Fiji merupakan uji coba internasional ke-empat timnas pada 2017 ini. Sebelumnya Indonesia melawan Myanmar dengan hasil kalah 1-3, imbang 0-0 saat melawan Puerto Rico, dan menang melawan Kamboja 2-0 di Phnom Penh.

 

Related Posts
1 daripada 3,214

Para pemain yang masuk skuat timnas Indonesia:

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta)

Bek: Benny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachrudin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib Bandung), Abdul Rahman (Pusamania Borneo FC), Johan Alfarizi (Arema FC)

Gelandang: Adam Alis (Arema FC), I Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M Rachmat (PSM Makassar)

Striker: Boas Solossa (Persipura Jayapura), Lerby Eliandry (Pusamania Borneo FC)

Tinggalkan komen