Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persipura Kontra Persib Tanpa Gol, Perseru Raih Kemenangan Atas Madura United

183

persipura-persibJakartakita.com – Persipura Jayapura meraih hasil imbang tanpa gol saat menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung Senin (28/8/2017) siang WIB.

Tim Mutiara Hitam yang mengandalkan trio Boaz Solossa, Feri Pahabol, dan Addison Alves di lini depan gagal menyarangkan bola ke gawang yang dikawal kiper Persib M Natshir selama 90 menit plus berlangsungnya pertandingan. Demikian juga striker anyar tim Maung Bandung Ezechiel N’Douassel, tak bisa melanjutkan keberhasilannya mencetak gol ke gawang lawan seperti yang dihasilkan dalam laga melawan Persegres Gresik United pekan lalu.

Hasil imbang yang diraih membawa Persipura yang diarsiteki pelatih Wanderley da Silva Junior tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi 39 poin dari 21 laga. Sedangkan Persib, yang dalam pertandingan ini ditangani pelatih fisik Yaya Sunarya karena pelatih sementara Herrie Setyawan tengah menjalani kursus kepelatihan, bertengger di urutan sembilan dengan 29 poin berkat tambahan satu poin dari hasil imbang.

perseruSementara itu, dalam pertandingan Liga 1 lainnya yang berlangsung Senin siang WIB, Perseru Serui meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Madura United di Stadion Marora, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua.

Gol pertama tim Cenderawasih Jingga dicetak Boman Aime (16’), memaksimalkan umpan Lukas Mandowen. Sedangkan gol kedua dihasilkan Silvio Escobar (62’), dengan menuntaskan operan Aime.

Kemenangan yang diraih membuat Perseru asuhan pelatih Agus Yuwanto yang menempati peringkat 16 klasemen kini mengoleksi 19 poin dari 21 laga. Sedangkan tim Laskar Sapeh Kerrab besutan pelatih Gomes de Oliviera tertahan di urutan lima dengan tetap mengumpulkan 36 poin akibat kekalahan yang diderita.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: