Take a fresh look at your lifestyle.

Buka Rute Jakarta – Ho Chi Minh, Vietjet Air Jamin Tidak Ada Pramugari Berbikini

0 1,764
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Maskapai Low Cost Carrier (LCC) asal Vietnam, Vietjet Air baru-baru ini mengumumkan pembukaan rute penerbangan baru Jakarta – Ho Chi Minh, Vietnam (pulang-pergi). Rute ini akan mulai beroperasi setiap hari mulai tanggal 20 Desember 2017.

Dinh Viet Phuong, Vietjet Vice President mengatakan, rute baru ini diharapkan mampu meningkatkan hubungan bilateral antar kedua negara.

Selain itu, Dinh juga berharap agar penetrasi bisnis ini mampu mengembangkan sektor ekonomi, budaya, finansial yang berdampak pada sektor perdagangan dan integrasi regional.

Related Posts
1 daripada 6,458

“Kami sangat optimistis berbisnis di sini jika melihat jumlah populasi kedua negara. Indonesia pun merupakan pasar yang cukup sukses di Asia. Jakarta bisa menjadi pasar kunci bagi kami,” jelas Dinh di Jakarta, Selasa (22/8) lalu.

Sementara itu, terkait dengan banyaknya sorotan media mengenai pakaian bikini pramugari VietJet, Wakil Presiden Direktur VietJet, Nguyen Thanh Hung menyatakan, hal itu tidak akan terjadi dalam penerbangan di Indonesia.

Nguyen pun mengungkapkan, pihaknya telah menerbitkan serangkaian siaran pers berisi klarifikasi mengenai busana bikini. Ia menegaskan, bikini bukanlah seragam resmi bagi pramugari VietJet.

“Bikini dikenakan hanya satu kali pada salah satu peluncuran rute penerbangan domestik di Vietnam terkait dengan tema destinasi pantai,” tandas Nguyen.

 

Tinggalkan komen