Take a fresh look at your lifestyle.

PUMA Buka Gerai Select Store Pertama di Indonesia

0 1,688
foto : dok. PUMA
foto : dok. PUMA

Jakartakita.com – Merek sepatu PUMA secara resmi membuka gerai khusus koleksi SELECT terbaru pertamanya di Asia Tenggara.

Dengan mengambil negara perdana di Indonesia yang berlokasi Pacific Place Jakarta, lantai 2 Unit 26-27, gerai terbaru ini diharapkan mampu menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat Indonesia dan Jakarta pada khususnya, untuk mendapatkan beragam koleksi kolaborasi terkini dari PUMA.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (05/9), PUMA juga menghadirkan salah satu desainer asal New York yang lebih dari satu dekade lalu memulai kariernya di street fashion, Jeff Ng atau lebih dikenal dengan Jeff Staple.

Related Posts
1 daripada 6,844

Jeff sendiri secara global juga dikenal sebagai konsultan bisnis kreatif, pemilik retail dan desainer fashion menswear.

Koleksi NTRVL, PUMA x Jeff Staple ini menjadi salah satu highlight lini yang menggabungkan antara multiguna produk dengan material premium. Dengan bergaya street city, koleksi bersiluet klasik dengan permainan dual warna  yang dipadu dengan pola-dot print sangat pas dipadankan untuk bekerja atau pun casual evening.

Tidak hanya bertujuan untuk semakin menjadi dekat dengan para pelanggan namun di sisi lain PUMA ingin memberikan sebuah pengalaman berbelanja koleksi kolaborasi street fashion terkini dari PUMA.

Dengan tetap mempertahankan jiwa sports dan lifestyle, gerai perdana PUMA SELECT Store ini diharapkan menjadi destinasi yang menarik dengan desain modern dengan penataan cahaya yang cerah menjadikan para pelanggan yang berkunjung untuk dapat menikmati momen berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi yang dihadirkan.

 

Tinggalkan komen