Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lauv Umumkan Bakal Tampil Sebagai ‘Opening Act’ di Rangkaian Tur Konser Ed Sheeran di Asia

674
Foto : JackMcCain-Billboard
Foto : JackMcCain-Billboard

Jakartakita.com – Sehubungan dengan konser Ed Sheeran yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 9 November 2017 mendatang, musisi berbakat asal Amerika Serikat bernama Lauv mengumumkan akan tampil sebagai opening act.

Tak hanya di Indonesia, Lauv juga akan mengiringi penampilan Ed Sheeran dalam rangkaian tur konsernya di Asia.

Penyanyi/penulis/produser independen berusia 23 tahun ini, dipastikan akan membuka 14 rangkaian konser Ed Sheeran di Asia yang dimulai dari Osaka, Jepang pada 25 Oktober dan ditutup di Dubai pada 23 November 2017.

“Kata-kata tidak bisa mengungkapkan kegembiraan saya untuk mendapatkan kesempatan tur bersama dengan salah satu seniman paling orisinil di era saat ini, ke banyak negara yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Sebuah kebanggaan bagi saya,” jelas Lauv, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (06/9/2017).

Pengumuman tur tersebut menyusul rilis video untuk single barunya, “I Like Me Better” dan juga sebuah video berjudul ‘Hello’, sebuah video pengantar yang menggambarkan talentanya.

“I Like Me Better” telah meraih lebih dari 100 juta streaming online yang saat ini sedang mendaki tangga lagu di seluruh dunia.

Lauv diam-diam menjadi salah satu artis baru paling bersinar di tahun ini.

Bulan lalu, Lauv merilis Cheat Codes remix untuk “I Like Me Better” dan juga Spotify Session yang mencakup versi stripped-back kembali dari “I Like Me Better” dan “Do not Matter” milik Akon.

Lauv baru-baru ini memiliki kredit lagu untuk “Boys” oleh Charli XCX (dinobatkan sebagai “Best New Track” oleh Pitchfork) dan pada single hit Top 10 Amerika Serikat “No Promises” oleh Cheat Codes dan Demi Lovato.

Lagu terbaru Lauv mengikuti rilis single debutnya “The Other”, sebuah lagu yang ditulis oleh Lauv saat belajar di NYU, yang juga mengumpulkan lebih dari 100 juta stream di Spotify. Lagu ini juga mendapatkan judul dari Today’s Top Hits dan Global 100. Tonton video tersebut ke “The Other”.

Awal musim panas ini, Lauv memulai tur larisnya di Amerika Serikat bertajuk “late nights, deep talks” di AS, tur headlining pertamanya.

Dia juga tampil di Summerfest pada bulan Juli, dan tampil di Billboard Hot 100 Festival pada tanggal 20 Agustus di Jones Beach di New York.

“Sebelum saya mulai membuat musik sebagai Lauv, saya telah kehilangan perasaan tentang siapa sebenarnya saya untuk sementara waktu. Sepertinya banyak orang kehilangan kontak dengan itu selamanya, dan akhirnya menjalani hidup yang tidak sepenuhnya sesuai dengan keinginan mereka. Dengan begitu jujur dalam nyanyian saya, saya ingin mendorong orang untuk bersikap baik dengan siapa mereka dan apa yang mereka rasakan. Lebih dari segalanya, itulah yang mendorong saya untuk menciptakan musik secara massive,” tutur Lauv.

JADWAL TUR

10/25/2017 Osaka, Japan, Jo Hall o/f Ed Sheeran

10/29/2017  Seoul, Korea, Olympic Park – The 88 Garden o/f Ed Sheeran

10/31/2017  Tokyo, Japan, Nippon Budokan o/f Ed Sheeran

11/1/2017  Tokyo, Japan, Nippon Budokan o/f Ed Sheeran

11/4/2017  Hong Kong, China, AsiaWorld – Expo Hall 10 o/f Ed Sheeran

11/5/2017  Hong Kong, China, AsiaWorld – Expo Hall 10 o/f Ed Sheeran

11/7/2017  Manila, Philippines, Mall of Asia Concert Grounds o/f Ed Sheeran

11/9/2017  Jakarta, Indonesia, Indonesia Convention Exhibition o/f Ed Sheeran

11/11/2017  Kallang, Singapore, Singapore Indoor Stadium o/f Ed Sheeran

11/12/2017  Kallang, Singapore, Singapore Indoor Stadium o/f Ed Sheeran

11/14/2017  Kuala Lumpur, Malaysia, Axiata Arena o/f Ed Sheeran

11/16/2017  Bangkok, Thailand, Impact Arena o/f Ed Sheeran

11/19/2017  Mumbia, India, JioGarden o/f Ed Sheeran

11/23/2017  Dubai, UAE, Autism Rocks Arena o/f Ed Sheeran

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: