Take a fresh look at your lifestyle.

Traveloka Hadirkan Harga Spesial dan Tambahan Diskon Hingga Rp150 Ribu di Ajang Bandung Great Sale 2017

0 1,278
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, mengumumkan dukungannya dalam rangkaian acara Bandung Great Sale 2017, dimana Traveloka memberikan berbagai penawaran hotel, aktivitas, dan rekreasi selama program berlangsung dari tanggal 14 September – 8 October 2017.

Related Posts
1 daripada 6,718

Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka menjelaskan, keterlibatan Traveloka pada program ini merupakan wujud nyata komitmen Traveloka untuk mengembangkan pariwisata Indonesia serta mendukung inisiatif pemerintah kota Bandung menjadi Bandung Smart City melalui pariwisata berbasis teknologi.

“Kami sangat antusias mengumumkan partisipasi Traveloka sebagai partner perjalanan resmi Bandung Great Sale 2017. Melalui acara ini, kami ingin memberikan kemeriahan pada hari jadi Bandung yang ke-207, dengan menawarkan harga spesial dan tambahan diskon hingga Rp150.000 untuk beragam hotel, aktivitas, dan rekreasi di Bandung,” terang Dannis, Head of Marketing Traveloka dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (08/9/2017).

“Kami harap, dengan adanya inisiatif ini dapat membantu meningkatkan minat wisatawan untuk menghabiskan liburan di Bandung,” tandas Dannis.

 

Tinggalkan komen