Take a fresh look at your lifestyle.

Mbappe Cetak Gol dalam Debut Bersama PSG

0 1,692

neymar-mbappe-cavaniJakartakita.com – Kylian Mbappe turut mencetak gol dalam kemenangan 5-1 yang diraih Paris Saint-Germain atas 10 pemain Metz dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Saint-Symphorien, Sabtu (9/9/2017) dini hari WIB.

PSG dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Edinson Cavani yang dihasilkan melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Neymar (31’). Enam menit berselang (37’), Metz menyamakan kedudukan setelah Emmanuel Riviere menuntaskan umpan lambung Mathieu Dossevi dengan sebuah tandukan. Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada menit ke-56, Metz harus kehilangan Benoit Assou-Ekotto yang menerima kartu merah karena melakukan tekelan terhadap kaki Mbappe dari arah belakang.

Keunggulan jumlah pemain langsung dimanfaatkan Les Parisiens untuk mencetak gol. Mbappe membawa PSG unggul 2-1 lewat gol yang ditorehkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Metz (59’). Gol ini menjadi gol dalam penampilan pertama Mbappe bersama PSG setelah dipinjam dari AS Monaco.

Neymar lalu mencetak gol ketiga PSG sekitar 10 menit berselang (69’), lewat tendangan terukur dari luar kotak penalti lawan. Saat waktu normal tersisa seperempat jam (75’), Cavani mencetak gol keduanya sekaligus gol ke-empat PSG dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang memantul kaki Mbappe di kotak penalti Metz.

Related Posts
1 daripada 7,082

Gol pamungkas laga dihasilkan Lucas Moura saat pertandingan hendak berakhir (87’). Gol diciptakan dengan mencocor bola rebound sontekannya sendiri yang menerpa tiang gawang kiri tim tuan rumah.

Kemenangan yang diraih membawa PSG asuhan pelatih Unai Emery mantap memuncaki klasemen liga, dengan 15 poin dari lima laga. Metz yang ditangani pelatih Philippe Hinschberger di urutan 20 tanpa poin dengan kekalahan kandang yang terjadi.

 

Susunan Pemain
Metz:
Kawashima; Niakhate, Bisevac, Assou-Ekotto (dismissed 56’), Balliu; Cohade, Cafu (Udol 61’), Philipps; Riviere (Nguette 55’), Dossevi, Roux (Fernandez 76’)

 

Paris Saint-Germain: Areola; Kimpembe, Marquinhos, Berchiche, Meunier; Rabiot (Nkunku 84’), Motta (Lo Celso 78’), Draxler (booked 41’); Cavani (Moura 78’), Mbappe, Neymar

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
Lille 0-0 Bordeaux
Thiago Maia dismissed 32′

Tinggalkan komen