Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Libas Bournemouth 3-0

0 918

lacazette-kolasinacJakartakita.com – Arsenal sukses melibas tamunya AFC Bournemouth dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (9/9/2017). Gol-gol The Gunners dicetak Danny Welbeck (6′, 50′) dan Alexandre Lacazette (27′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Arsene Wenger kini bercokol di urutan sembilan klasemen dengan mengoleksi enam poin dari empat laga. Sedangkan tim besutan pelatih Eddie Howe di urutan 19 tanpa poin akibat kekalahan yang dialami.

Arsenal yang tampil di hadapan para pendukungnya sendiri langsung menggebrak di awal laga. Welbeck menyarangkan bola ke gawang Bournemouth pada menit ke-enam dengan sundulan menyambar umpan silang Sead Kolasinac dari sayap kiri.

Arsenal terus menyerang, pada menit ke-12 tembakan Granit Xhaka dari luar kotak penalti Bournemouth dapat ditepis kiper Asmir Begovic keluar lapangan. Empat menit setelah itu, tendangan bebas Mesut Ozil ditangkis sang penjaga gawang.

Pada menit ke-27, Lacazette menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat tembakan dari luar kotak penalti lawan setelah menerima operan Welbeck. Sampai turun minum, Arsenal unggul 2-0.

Lima menit babak kedua berlangsung, Welbeck mencetak gol keduanya sekaligus gol ketiga Arsenal dalam laga. Umpan terobosan Aaron Ramsey dituntaskan Welbeck lewat sepakan kaki kiri.

Pada menit ke-79 tendangan Olivier Giroud bisa ditepis Begovic. Sekitar 10 menit berselang, sundulan Joshua King menyambar bola yang diluncurkan Jordon Ibe dapat ditepis kiper Arsenal Petr Cech keluar lapangan.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Mustafi, Monreal, Koscielny; Xhaka, Ramsey (Coquelin 67’), Kolasinac, Bellerin; Lacazette (Giroud 75’), Welbeck (Sanchez 75’), Ozil

 

AFC Bournemouth: Begovic; Ake, Mings (Francis 45’(booked 76’)), Cook; Arter, Fraser (Ibe 38’), Gosling, Daniels, Smith; Defoe (Mousset 71’), King

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Brighton & Hove Albion 3-1 West Bromwich Albion

Pascal Groß (45′, 48′), Tomer Hemed (63′) ; James Morrison (77′)

Southampton 0-2 Watford

Abdoulaye Doucoure (38′), Daryl Janmaat (66′)

Tinggalkan komen