Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Bekuk Chievo 3-0

0 865

dybalaJakartakita.com – Juventus berhasil membekuk tim tamu Chievo Verona dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (9/9/2017). Gol-gol La Vecchia Signora berasal dari gol bunuh diri pemain Chievo Perparim Hetemaj (17′), gol Gonzalo Higuaín (58′) dan Paulo Dybala (83′).

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri di puncak klasemen, kini dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Chievo yang ditangani pelatih Rolando Maran tetap di urutan 11 dengan tiga poin akibat kekalahan yang dialami.

Juventus dapat unggul lewat gol bunuh diri Hetemaj, setelah gelandang tengah Finlandia kelahiran Kosovo tersebut menyarangkan bola ke gawang Chievo dengan sundulan saat berusaha menghalau sebuah tendangan bebas. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Higuain lalu menggandakan keunggulan Juventus di babak kedua, lewat gol yang dicetak dengan tendangan kaki kanan usai menguasai operan Miralem Pjanic.

Related Posts
1 daripada 3,596

Tujuh menit sebelum waktu normal usai, Dybala menciptakan gol pamungkas laga. Setelah menerima operan Federico Bernardeschi, Dybala menyarangkan bola ke gawang Chievo dengan tendangan kaki kiri.

 

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Rugani, Benatia, Asamoah, Lichtsteiner; Pjanic, Matuidi (booked 79’), Sturaro (Bernardeschi 76’); Higuain, Mandzukic (booked 52’)(Bentancur 83’), Costa (Dybala 54’)

 

Chievo Verona: Sorrentino; Gamberini, Dainelli, Gobbi, Cacciatore; Pucciarelli (Pellissier 66’), Radovanovic, Birsa, Hetemaj (booked 22’)(Rigoni 68’); Castro, Inglese (Leris 76’)

Tinggalkan komen