Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Taklukkan Everton 3-0

0 976

kaneJakartakita.com – Tottenham Hotspur dapat menaklukkan tim tuan rumah Everton dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Sabtu (9/9/2017). Gol-gol Spurs dicetak Harry Kane (28′, 46′) dan Christian Eriksen (42′).

Kemenangan yang diraih membuat Spurs yang ditangani pelatih Mauricio Pochettino kini bercokol di peringkat lima klasemen dengan mengoleksi tujuh poin dari empat laga, hanya tertinggal satu poin dari Watford di peringkat empat. Sedangkan Everton besutan pelatih Ronald Koeman tertahan di urutan 15 dengan empat poin akibat kekalahan yang dialami.

Kane membawa Spurs unggul pada menit ke-28 dengan sebuah gol yang spektakuler. Tembakan Kane dari sisi kiri luar kotak penalti Everton membuat bola bersarang ke gawang tim tuan rumah, menjadi golnya yang ke-100 bagi Spurs.

Tiga menit sebelum turun minum, Eriksen menggandakan keunggulan Spurs. Sepakan Ben Davies dapat diblok kiper Everton Jordan Pickford, bola rebound dicocor masuk ke gawang The Toffees oleh Eriksen dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,596

Semenit babak kedua berjalan, Kane mencetak gol keduanya sekaligus gol ketiga Spurs dalam laga. Umpan silang Davies dapat dituntaskan Kane dengan sontekan kaki kanan. Keunggulan 3-0 Spurs bertahan sampai laga usai.

 

Susunan Pemain

Everton: Pickford; Williams (booked 5’), Keane, Baines, Martina; Gueye (booked 57’)(Vlasic 80’), Schneiderlin, Rooney (booked 88’); Sandro (Calvert-Lewin 45’), Sigurdsson, Klaassen (Davies 45’)

 

Tottenham Hotspur: Lloris; Sanchez, Vertonghen, Alderweireld (booked 13’); Dier, Sissoko (Winks 78’), Davies, Trippier; Kane (Heung-Min 85’), Eriksen (Dembele 71’), Alli

Tinggalkan komen