Take a fresh look at your lifestyle.

AXA Mandiri Mengajak Hidup Sehat Lewat Program Fit Nation

0 1,557
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebuah program terbaru diluncurkan oleh PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri). Mereka meluncurkan program bertajuk AXA Mandiri Fit Nation, sebuah inisiatif dalam mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat secara berkesinambungan.

Ajakan ini diwujudkan dengan cara menyediakan informasi seputar makanan sehat, tips dari ahli kesehatan, sampa olahraga kekinian yang bukan hanya membuat tubuh bugar tetapi memiliki manfaat sosial.

Kampanye kesehatan ini akan dilaksanakan sepanjang bulan September sampai akhir Oktober 2017.

AXA Mandiri mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui platform digital yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas, di mana saja dan dengan akses yang mudah.

“Program ini kami lakukan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia menerapkan pola hidup sehat karena kesehatan adalah aset utama bagi setiap individu. Kali ini kami menyediakan berbagai sesi olahraga secara cuma-cuma, serta tips menjaga kesehatan yang dapat diakses secara digital,” terang President Director AXA Mandiri, Jean-Philippe Vandenschrick di Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Selama kurang lebih 7 minggu, AXA Mandiri mengajak warganet untuk mengabadikan momen dalam bentuk video dan menyebarkan kegiatan hidup sehat yang mereka lakukan melalui media sosial Instagram.

Related Posts
1 daripada 6,811

“Masyarakat Indonesia sudah semakin paham manfaat olahraga. Dulu, lari tidak terlalu diperhitungkan, tapi sekarang sudah menjadi gaya hidup. Di Car Free Day, masyarakat lintas generasi berolahraga dan bahkan diunggah ke media sosial agar teman-temannya pun bisa terinspirasi. Ini bukan lagi tren, tapi kebutuhan masyarakat,” ucap Tisye Dyah Retnojati selaku Director of In-Branch Channel, AXA Mandiri dalam kesempatan yang sama.

Tisye berharap, agar kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan mereka demi merencanakan secara lebih kesejahteraan orang-orang yang mereka cintai.

Adapun program Fit Nation ini turut menggandeng Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria sebagai ikon gaya hidup sehat yang akan terus memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk hidup sehat melalui tips kesehatan yang praktis.

foto : istimewa

“Ini sebuah kehormatan bagi saya karena bisa berpartisipasi dalam sebuah kampanye yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia hidup lebih sehat,” tutur Melanie.

Menurut Melanie, kesehatannya sebagai orangtua harus dijaga sebagai modal utama dalam mengurus keluarga, khususnya dalam merawat anak Istri dari Angga, vokalis Maliq & D’Essentials ini, tentu punya  harapan yang sama dengan para orangtua pada umumnya, yaitu bisa mendampingi anaknya kelak melangkah di pelaminan.

Berbagai kegiatan dalam Fit Nation tersebut dilakukan untuk memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat, sekaligus memberikan contoh nyata kegiatan yang memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh yang menjadi aset utama, serta kunci kebahagian setiap orang.

“Dengan begitu, diharapkan masyarakat akan mampu memenuhi kebutuhan hidupnya saat ini, di saat yang sama dapat merencanakan masa depan,” pungkas Tisye. (Hendry)

 

Tinggalkan komen