Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Online Point Hadirkan Belanja Gaya Baru

0 1,758
foto : istimewa

Jakartakita.com – IKEA Indonesia kembali meluncurkan inovasi terbaru. Mereka memperkenalkan cara baru berbelanja dengan mudah dan nyaman bagi para pelanggannya.

Buat mereka yang tinggal di kawasan Bintaro dan sekitarnya, kini dapat menikmati fasilitas baru untuk kemudahan berbelanja online dengan hadirnya IKEA Online Point di Giant Extra CBD Bintaro, Sektor 7 – Bintaro, Tangerang Selatan.

“Layanan IKEA Online Point ini dihadirkan sebagai upaya untuk memudahkan para pelanggan kami belanja secara online, sehingga IKEA menjadi lebih dekat dan mudah diakses,” ujar Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia di IKEA Online Point Bintaro, Rabu (13/9/2017).

Ada  lima langkah mudah berbelanja produk IKEA secara online di IKEA Online Point: Langkah pertama, pelanggan bisa memilih produk IKEA melalui www.IKEA.co.id untuk mencari, membandingkan dan memilih produk menggunakan online kiosk.

Setelah itu, pelanggan cukup memasukkan produk yang mereka inginkan ke dalam keranjang belanja dan lanjut menuju halaman pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank atau menggunakan kartu kredit.

Dalam waktu 24 jam, IKEA akan menghubungi pelanggan untuk pengaturan jadwal pengantaran. Setelah konfirmasi pesanan dilakukan, IKEA akan mengantarkan produk pesanan ke alamat yang diberikan.

Related Posts
1 daripada 6,857

Wilayah pengantaran mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Semarang.

foto : istimewa

Untuk kemudahan berbelanja, IKEA co-worker siap membantu memberikan penjelasan tentang cara-cara berbelanja produk IKEA secara online dalam lima langkah mudah.

Selain itu, sambil melakukan aktifitas berbelanja, pelanggan IKEA tetap dapat merasakan kenyamanan suasana khas IKEA di IKEA Online Point yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas.

Ada penjualan berbagai minuman ringan, kopi dan air mineral, serta pilihan makanan ala menu bistro IKEA, yaitu Swedish meatballs dan aneka macam hotdog.

“Kami mengajak pelanggan dapat mulai memanfaatkan layanan IKEA Online Point di Giant Ekstra Bintaro ini, yang buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Layanan terbaru ini membuat belanja  produk IKEA kini jadi lebih mudah dan nyaman,” ucap Eliza Fazia.

Dalam kesempatan itu, Eliza juga memaparkan sejumlah produk IKEA di katalog terbaru mereka yang mendapat potongan harga dalam periode waktu tetentu. (Hendry)

 

 

Tinggalkan komen