Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Unilever Luncurkan LAKME Absolute Reinvent, Brand Make Up Yang Menjadi Pilihan Para Trendsetter

1,303
foto : istimewa

Jakartakita.com – Unilever resmi meluncurkan LAKMÉ Absolute Reinvent, brand make up profesional dan berstandar internasional yang memberikan transformasi instan yang glamorous untuk perempuan Indonesia.

LAKMÉ Absolute Reinvent menghadirkan high performance make up yang dipercaya dan digunakan oleh para make up artist internasional dan menjadi pilihan para trendsetter.

Adapun LAKMÉ Absolute Reinvent merupakan salah satu produk di bawah naungan PT. Unilever Entreprises Indonesia, sister company dari PT Unilever Indonesia Tbk, yang didirikan dengan tujuan mempercepat pertumbuhan produk dan kategori Unilever yang masih baru atau yang belum dimiiki oleh PT Unilever Indonesia Tbk.

“Segmen color cosmetics mempunyai potensi yang sangat besar dengan angka pertumbuhan yang pesat di Indonesia. Karena itu dengan bangga Unilever meluncurkan brand make up pertamanya di Indonesia, yaitu LAKMÉ Absolute Reinvent untuk melengkapi portofolio kami. Saya percaya semua wanita Indonesia akan segera menyambut LAKMÉ sebagai bagian dari rutinitas kecantikan mereka,” ujar Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

LAKMÉ Absolute Reinvent diciptakan oleh seorang perempuan Perancis bernama Simone Tata pada tahun 1952, yang terinspirasi dari sebuah Opera di Paris. Selama 65 tahun LAKMÉ mempunyai misi untuk membuat perempuan tampil lebih percaya diri dan dapat mengekspresikan diri dengan kecantikannya.

Untuk peluncurannya, LAKMÉ Absolute Reinvent berkolaborasi dengan Mario Dedivanovic yang dikenal sebagai King of Contouring dan seorang make up artis paling ternama di Hollywood.

Artikel Terkait
1 daripada 19

Dengan menggunakan produk-produk LAKMÉ Absolute Reinvent favoritnya, Mario mampu menciptakan make up yang glamor dan menawan untuk Megan Fox selaku LAKMÉ Absolute Reinvent Brand Ambassador.

Dalam video wawancara, Megan Fox menyatakan antusiasmenya bisa merepresentasikan perempuan LAKMÉ.

Sementara itu, berbagai acara menarik dihadirkan LAKMÉ Absolute Reinvent dalam Glam Week di Grand Indonesia mulai tanggal 11 sampai 17 September 2017. Diantaranya adalah; Glam Class, dimana setiap harinya para beauty expert akan berbagi make up tips and tricks untuk berbagai tampilan terbaik, make over gratis oleh para Glam Stylists, dan juga Glam Café yang menyediakan kopi dengan latte art wajah cantik pemesan yang tercetak di atas kopinya.

foto : istimewa

Adapun rangkaian acara peluncuran produk make up ini semakin meriah dengan kehadiran kejutan dari penyanyi dan selebriti multi talenta, Syahrini, yang dikenal selalu tampil percaya diri dalam mengekspresikan diri, glamor, dan tidak pernah takut untuk tampil beda.

“Saya senang dan bangga bisa bekerja sama dengan LAKMÉ dan Mario Dedivanovic hari ini. Makeup LAKMÉ yang pigmented dan mudah digunakan bisa menjadi sahabat keseharian saya sebagai entertainer untuk tampil cantik dan glamorous setiap saat,” tutur Syahrini.

Dalam acara Glam Class, Syahrini menjadi ‘kanvas’ bagi Mario Dedivanovic yang berbagi keahlian penggunaan make up kepada para beauty experts di Indonesia. (Hendry)

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com