Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Galvez Tentukan Kemenangan Eibar Atas Leganes

421

Jakartakita.com – Gol Alejandro Galvez (53’) membawa Eibar meraih kemenangan 1-0 atas tamunya Leganes dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (16/9/2017) dini hari WIB.

Setelah merebut bola dari kaki lawan di tengah lapangan, Galvez melakukan soloran lalu memberi umpan kepada Takashi Inui dari sayap kiri. Bola kemudian dilambungkan Inui ke kotak penalti Leganes dan bisa disambar Galvez dengan sebuah sundulan menjadi gol.

Dalam wawancara dengan reporter televisi sesudah pertandingan, Galvez mengatakan kemenangan yang diraih merupakan sebuah kemenangan yang pentin. Bek Spanyol berkepala plontos berusia 28 tahun tersebut mengatakan ia sangat senang dapat mencetak gol penentu kemenangan Eibar.

Kegembiraan Galvez memang beralasan, karena membuat Eibar yang diarsiteki pelatih Jose Luis Mendilibar naik ke peringkat enam klasemen La Liga dengan mengumpulkan enam poin dari empat laga. Eibar hanya kalah selisih gol dari Leganes besutan pelatih Asier Garitano yang berada di peringkat lima.

 

Susunan Pemain

Eibar: Dmitrovic; Galvez, Oliveira (booked 48’), Angel, Capa; Garcia (booked 43’), Jordan (Charles 87’), Inui, Bebe (Arbilla 62’); Enrich, Kike (Escalante 77’)

 

Leganes: Cuellar; Mantovani, Siovas (booked 63’), Munoz (Mauro 13’(booked 25’)), Rico (booked 50’), Bustinza; Gabriel, Brasanac (booked 3’); Naranjo (Amrabat 81’), Ramos (Beauvue 61’), Guerrero (booked 66’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: