Take a fresh look at your lifestyle.

Maxx Coffee Hadirkan Cita Rasa ‘Apple Pie’ Lewat Varian Minuman Terbaru ‘Apple Pie Frappe’

0 1,451
foto : dok. Maxx Coffee

JakartaKita.com – Maxx Coffee, jaringan coffee shop asli dari Indonesia, kembali memperkenalkan minuman terbarunya yang akan mengajak Anda untuk kembali menemukan nikmatnya dessertapple pie’ dalam sebuah minuman, yakni; Apple Pie Frappe.

“Menyambut musim gugur dan menemani beragam aktifitas, kami menghadirkan satu minuman baru yang akan menjadi minuman favorit para pelanggan yaitu Apple Pie Frappe. Minuman ini terinspirasi dari sebuah dessert yang sudah sangat dicintai oleh semua orang yaitu Apple Pie,” terang Geoffry Samuel selaku Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (18/9/2017).

Menurut Geoffry, pihaknya ingin mengajak para pelanggan untuk kembali merasakan pengalaman menikmati dessert apple pie, namun dalam sebuah minuman yang sangat cocok untuk semua pelanggan Maxx Coffee.

Related Posts
1 daripada 6,900

“Kenikmatan Apple Pie tidak perlu diragukan lagi, perpaduan rasa manis dan asam yang seimbang, menjadi salah satu keunggulan cita rasa dari dessert ini,” jelas Geoffry.

Ditambahkan, Frappe dengan rasa vanila dan sirup karamel yang manis dipadukan dengan rasa apel yang lezat serta ditambah dengan whipped cream dan taburan bubuk kayu manis di atasnya, membuat Apple Pie Frappe menjadi minuman yang akan menambah semangat dalam menjalankan aktivitas dan sebagai sumber antioksidan tubuh yang dapat menangkal radikal bebas dari kandungan apel yang ada di dalamnya.

“Kehadiran varian minuman baru setiap musimnya ini menunjukkan komitmen kami untuk selalu berinovasi dengan memperkenalkan dan memanfaatkan lebih banyak produk-produk yang berkualitas,” tambahnya.

Adapun varian minuman terbaru ini akan hadir sampai dengan bulan Oktober 2017.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen