Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Mandzukic Tentukan Kemenangan Juventus Atas Fiorentina

0 788

Jakartakita.com – Juventus meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas tamunya Fiorentina dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan La Vecchia Signora dihasilkan Mario Mandzukic (52’). Gol dicetak Mandzukic dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Juan Cudrado.

Fiorentina menjalani pertandingan dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-66. Milan Badelj menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Blaise Matuidi.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Massimiliano Allegri yang berada di peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan. La Viola asuhan pelatih Stefano Pioli tetap di urutan 10 dengan enam poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Barzagli (booked 23’), Rugani, Asamoah, Sturaro (Lichtsteiner 90’+2’); Matuidi, Bentancur, Mandzukic, Cuadrado (Bernardeschi 82’); Dybala (Pjanic 75’), Higuain

 

Fiorentina: Sportiello; Astori (booked 64’), Pezzella, Biraghi, Laurini (booked 37’)(Gaspar 51’); Benassi (Dias 61’), Veretout, Badelj (booked 50’, 66’, dismissed 66’); Simeone, Thereau (Sanchez 69’), Chiesa

Tinggalkan komen