Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Tumbang di Bernabeu

0 901

Jakartakita.com – Real Madrid harus menelan pil pahit tumbang di kandang sendiri, Estadio Santiago Bernabeu, dengan skor 0-1 dalam pertandingan La Liga melawan Real Betis yang berlangsung Kamis (21/9/2017) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan tim tamu dicetak Antonio Sanabria jelang berakhirnya laga (90’+4′). Umpan lambung Antonio Barragan dituntaskan Sanabria dengan sebuah sundulan.

Selain gol Sanabria, kemenangan Betis tak terlepas dari kegagalan para pemain Los Merengues, termasuk Cristiano Ronaldo yang telah selesai menjalani masa skorsing, memaksimalkan berbagai peluang mencetak gol. Madrid pun sebetulnya unggul penguasaan bola, 60 persen dari waktu pertandingan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kekalahan yang dialami membuat tim asuhan pelatih Zinedine Zidane tertahan di urutan tujuh klasemen dengan hanya  mengoleksi delapan poin dari 15 poin maksimal yang bisa dihasilkan dari lima pertandingan yang telah dijalani di La Liga musim ini. Madrid tertinggal satu poin dari Betis yang ditangani Quique Setien, yang kini menempati peringkat enam.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Ramos, Varane, Marcelo (Vazquez 72’), Carvajal; Casemiro, Isco (Asensio 67’), Kroos, Modric (Mayoral 72’); Ronaldo, Bale

 

Real Betis: Adan; Feddal (booked 58’), Mandi (booked 38’), Durmisi, Barragan; Garcia, Camarasa (Guardado 44’), Pena (Joaquin 80’); Sanabria, Tello (booked 36’), Martin (Boudebouz 61’)

Tinggalkan komen