Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Raih Kemenangan Atas SPAL Berkat Dua Penalti

0 1,024

Jakartakita.com – AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas tamunya SPAL dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB. Kedua gol I Rossoneri dihasilkan dari eksekusi penalti.

Gol pertama berasal dari eksekusi penalti Ricardo Rodriguez (26’). Penalti didapat setelah Nikola Kalinic dilanggar kiper Alfred Gomis di kotak penalti SPAL.

Lalu gol kedua Milan dihasilkan Franck Kessie dari tendangan 12 pas di babak kedua (61’). Penalti diperoleh setelah Kessie dilanggar Felipe di kotak penalti tim tamu.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diperoleh membawa tim asuhan pelatih Vincenzo Montella kini bertengger di peringkat empat klasemen dengan perolehan 12 poin dari lima pertandingan. SPAL yang ditangani pelatih Leonardo Semplici masih di urutan 14 dengan empat poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli (booked 89’), Zapata, Bonucci; Biglia (Locatelli 82’), Calhanoglu (Bonaventura 74’), Kessie, Rodriguez, Abate; Silva, Kalinic (Suso 62’)

 

SPAL: Gomis; Vicari, Felipe (Schiavon 71’(booked 88’)), Salamon; Mora, Grassi (Schiattarella 58’(booked 66’)), Viviani, Mattiello, Lazzari; Paloschi (Borriello 62’), Antenucci

Tinggalkan komen