Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Gasak Lazio 4-1

0 881

Jakartakita.com – Napoli berhasil menggasak tim tuan rumah Lazio dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB. Gol-gol Il Partenopei dicetak Kalidou Koulibaly (54′), Jose Callejon (56′), Dries Mertens (59′), dan Jorginho (90’+2′ pen), yang membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol Biancoceleste yang dihasilkan Stefan De Vrij (29’).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri mantap memuncaki Serie A dengan torehan sempurna 15 poin dari lima laga, unggul selisih gol dari Juventus yang berada di peringkat kedua.

Sedangkan kekalahan yang dialami di kandang sendiri memaksa tim besutan pelatih Simone Inzaghi tertahan di peringkat enam dengan 10 poin.

Di babak pertama Lazio dapat unggul lewat gol yang dicetak De Vrij dengan tendangan voli menyambar bola yang dilambungkan Ciro Immobile di kotak penalti Napoli. Gol De Vrij menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di awal babak kedua, Napoli tanpa ampun memberondong gawang Lazio tiga kali beruntun. Gol penyeimbang dihasilkan Koulibaly dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan Raul Albiol yang diblok kiper Lazio Thomas Strakosha.

Dua menit berselang, Callejon membawa Napoli berbalik unggul lewat gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kiri menuntaskan operan Marek Hamsik. Lalu pada menit ke-59, gol ketiga Napoli dalam laga diciptakan Mertens dengan tembakan dari sisi kanan luar kotak penalti Lazio.

Pada menit tambahan kedua babak kedua, Jorginho membawa Napoli unggul 4-1 lewat gol yang dihasilkannya dari titik putih.  Penalti didapat setelah Piotr Zielinski dilanggar Marco Parolo di kotak penalti Lazio.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; De Vrij (Murgia 45’), Radu (booked 21’), Bastos (Marusic 25’); Lucas (booked 79’), Parolo, Lulic, Basta; Immobile, Milinkovic-Savic (Lukaku 63’), Alberto

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Napoli: Reina (booked 34’); Koulibaly, Albiol, Ghoulam, Maggio; Jorginho (booked 70’), Hamsik (Zielinski 73’), Allan; Mertens (booked 25’)(Milik 81’), Insigne, Callejon (Rog 86’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Udinese 2-3 Torino FC

Rodrigo De Paul (48′ pen), Kevin Lasagna (75′) ; Andrea Belotti (9′), Emil Hallfredsson (30′ bd), Adem Ljajic (67′)

Hellas Verona 0-0 Sampdoria

Genoa 1-1 Chievo Verona

Diego Laxalt (62′) ; Perparim Hetemaj (73′)

Cagliari 0-1 Sassuolo

Alessandro Matri (59′ pen)

Tinggalkan komen