Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Toyota Perkenalkan All New Voxy di Ajang GIIAS Surabaya 2017

386
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Toyota melalui founder dealer Toyota di wilayah Jawa Timur, Auto2000, kembali berpartisipasi menyemarakkan perhelatan GIIAS Surabaya 2017 yang merupakan rangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show  (GIIAS) 2017 yang sebelumnya digelar di ICE BSD City, Serpong, Banten, Agustus 2017 lalu.

Melalui ajang GIIAS Surabaya 2017 ini, Toyota kembali menegaskan komitmennya untuk senantiasa menghadirkan produk, teknologi dan layanan terbaik melebihi ekspektasi pelanggan.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, di ajang GIIAS Surabaya 2017 yang berlangsung di Grand City Convention & Exhibition Surabaya pada tanggal 20-24 September, Toyota menampilkan 8 model kendaraan sebagai produk display.

Selain produk spesial All New Voxy yang baru-baru ini diluncurkan, Toyota melalui Auto2000 juga memajang produk-produk unggulan lainnya, seperti Fortuner TRD, Kijang Innova Venturer, Yaris, New Agya, Avanza-Veloz, Sienta, dan juga Calya.

Bahkan pada kesempatan ini, TAM juga memperkenalkan All New Voxy untuk pelanggan di Jawa Timur.

“Kehadiran All New Voxy sebagai produk spesial yang kami tampilkan pada booth Toyota di GIIAS Surabaya 2017 ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen tanah air akan sebuah high MPV dengan desain lebih sporty dan makin stylish,” kata Soerjopranoto dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (21/9/2017).

“Kehadiran All New Voxy diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium yaitu Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia,” sambung Soerjopranoto.

Berdasarkan data Auto2000 hingga Juli 2017 ini tercatat pangsa pasar Toyota di wilayah Jawa Timur  adalah sebesar 32 persen atau sebanyak 24.090 unit. Angka tersebut menunjukkan bahwa pasar Toyota masih mendominasi di wilayah Jawa Timur.

Sementara itu, Hendra Purnawan, selaku Operation Manager Auto2000 area Jawa Timur, optimistis kehadiran All New Voxy di tahun 2017 dapat mendukung penjualan Toyota dalam menghadapi kompetisi di pasar otomotif roda empat, khususnya di Jawa Timur.

“Dengan hadirnya All New Voxy pada event GIIAS Surabaya, saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah ini,” tandas Hendra.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: