Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico-Chelsea Raih Kesepakatan Transfer Costa

0 1,109

Jakartakita.com – Atletico Madrid dan Chelsea telah meraih kesepakatan transfer striker Spanyol kelahiran Brasil Diego Costa. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (22/9/2017), Costa akan menandatangani kontrak sampai Juni 2021. Ia akan menjadi pembelian pemain termahal yang pernah dilakukan Atletico.

Los Rojiblancos akan membayar The Blues 48,5 juta pound sterling, plus pembayaran lainnya sebesar 8,8 juta pound,  untuk mendapatkan Costa. Jumlah tersebut jauh lebih mahal dari saat pembelian Radamel Falcao dari FC Porto pada 2011 lalu, yang hanya mencapai 35 juta pound.

Related Posts
1 daripada 3,596

Transfer Costa akan resmi terjadi pada 1 Januari mendatang, saat bursa transfer Spanyol kembali terbuka dan larangan transfer terhadap Atletico dari FIFA selesai.

Costa bergabung dengan Chelsea dari Atletico dengan nilai transfer 32 juta pound pada musim panas 2014 lalu. Ia turut membawa Chelsea memenangi dua gelar juara Inggris, menjadi top skor klub selama tiga musim beruntun.

Namun Costa kurang bisa beradaptasi dengan kehidupan di Inggris dan kerap menemui masalah di lapangan, sehingga ia berulang kali menekankan ingin kembali ke Atletico.

Tinggalkan komen