Take a fresh look at your lifestyle.

Chairul Tanjung : Komunikasi Dalam Dunia Bisnis Harus Lebih Interaktif dan Dua Arah

0 2,593
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada hari kedua ajang ASEAN PR Conference 2017, Chairul Tanjung, CEO CT Corp dan mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, tampil sebagai pembicara dengan menjelaskan tentang Humas, Media landscape di Indonesia dan Business Communication Leadership.

Menurut CT, sapaan akrabnya, komunikasi dalam dunia bisnis haruslah berubah menjadi lebih interaktif dan dua arah, terutama dalam menjalani bisnis yang berhubungan langsung dengan konsumen.

“Beriklan tidaklah cukup untuk menginformasikan atau meningkatkan kesadaran khalayak pada produk ataupun perusahaan kita”, ujar CT dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (22/9/2017).

Related Posts
1 daripada 6,776

“Konsumen adalah salah satu Humas terbaik kita, kenapa? Karena mereka serta merta berbagi pengalamannya kepada sekitarnya. Oleh karena itu yang bisa kita lakukan adalah mengakomodir atau memastikan kepuasan mereka terhadap produk ataupun layanan perusahaan kita,” sambungnya.

Sementara itu, Prita Kemal Gani – Presiden ASEAN Public Relations Network sekaligus inisiator acara, berharap setiap partisipan mendapatkan banyak manfaat dari acara ini.

“Semoga jejaring setiap yang hadir disini semakin luas dan meningkat ke level global, dapat menyerap ilmu dari para pembicara yang ahli di bidang public relations bahkan dapat lebih mengenal dan memahami Negara-negara ASEAN dan kendala apa yang terjadi di dalamnya kala menghadapi ASEAN Economy Community,” terang dia.

Adapun konferensi yang berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 20-23 September 2017 di The Trans Resort Bali ini, mengusung tema ‘Mengkomunikasikan Kompetisi Global ASEAN’ dan menghadirkan 36 tokoh di bidang Public Relation dan Komunikasi, termasuk dari Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Australia.

Acara ini juga terselenggara berkat dukungan Global Alliance Public Relations and Communication Management yang diketuai oleh Jose Manuel Velasco – Chairman of Global Alliance Public Relations and Communication.

 

Tinggalkan komen