Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Taklukkan Sevilla 2-0

0 901

Jakartakita.com – Atletico Madrid berhasil menaklukkan tamunya Sevilla dengan skor 2-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (23/9/2017).

Gol pertama Los Rojiblancos dihasilkan Yannick Carrasco di awal babak kedua (46’). Umpan terobosan Luciano Vietto dapat dikejar Carrasco, ia melewati hadangan kiper Sevilla Sergio Rico lalu menceploskan bola ke gawang yang telah kosong dengan sepakan kaki kanan.

Antoine Griezmann kemudian menggandakan keunggulan tim tuan rumah dengan gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kiri usai menguasai operan Filipe Luis (69’).

Kemenangan yang diraih merupakan kemenangan kedua beruntun tim besutan pelatih Diego Pablo Simeone di stadion baru, membawa Atletico naik ke peringkat dua klasemen dengan torehan 14 poin dari enam laga.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sevilla asuhan pelatih Eduardo Berizzo turun ke peringkat tiga dengan kekalahan yang dialami, mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan.

Striker Spanyol kelahiran Brasil Diego Costa hadir di stadion untuk menyaksikan secara langsung laga antara Atletico dengan Sevilla. Sesuai kesepakatan yang telah dicapai antara Chelsea dengan Atletico, Costa akan bergabung dengan Los Rojiblancos Januari mendatang.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Hernandez, Savic, Luis, Vrsaljko (booked 67’); Niguez, Gabi (booked 28’), Carrasco (booked 47’)(Gameiro 81’), Koke; Griezmann (Partey 72’), Vietto (Correa 57’(booked 76’))

 

Sevilla: Rico; Lenglet (booked 84’), Carrico, Carole, Mercado (booked 53’)(Krohn-Dehli 77’); N’Zonzi, Vazquez, Banega; Muriel (booked 49’)(Wissam 68’), Sarabia (Correa 58’), Navas

Tinggalkan komen