Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

City Pecundangi Palace 5-0

148

Jakartakita.com – Manchester City tanpa ampun mempecundangi tamunya Crystal Palace dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (23/9/2017). Gol-gol The Citizens dicetak Leroy Sane (44′), Raheem Sterling (51′, 59′), Sergio Aguero (79′), dan Fabian Delph (89′).

Kemenangan yang diraih membawa tim yang ditangani pelatih Pep Guardiola tersebut memuncaki klasemen Liga Inggris dengan torehan 16 poin dari enam laga. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat tim yang diarsiteki pelatih Roy Hodgson tak bergeming dari dasar klasemen, tetap tanpa poin dari enam pertandingan.

Dalam pertandingan di Etihad, Sane membawa City unggul saat babak pertama tersisa semenit.  Setelah menguasai umpan lambung David Silva, Sane menyarangkan bola ke gawang The Eagles lewat sontekan kaki kiri.

Enam menit babak kedua berlangsung, Sterling menggandakan keunggulan City. Gol diciptakan dengan sepakan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Sane di kotak penalti Palace.

Pada menit ke-59, Sterling kembali membobol gawang Palace. Kali ini gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri menuntaskan operan Aguero yang meneruskan umpan lambung Kevin De Bruyne.

Sekitar 20 menit berselang, Aguero mencatatkan namanya di papan skor. Dengan sebuah sundulan, striker Argentina tersebut mengarahkan bola yang sebelumnya dilambungkan Sane dari sayap kiri masuk ke gawang Palace.

Semenit sebelum waktu normal usai, Delph melengkapi kemenangan City dengan gol kelima. Gol dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti Palace.

 

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Otamendi, Stones (Delph 70’), Mendy (booked 25’)(Danilo 29’(booked 56’)), Walker; Fernandinho, David Silva, De Bruyne; Aguero, Sane (booked 75’), Sterling (Bernardo Silva 61’)

 

Crystal Palace: Hennessey; Sakho, Dann, Van Aanholt, Fosu-Mensah; Loftus-Cheek, Cabaye (Puncheon 57’), Milivojevic; Benteke (Sako 72’), Schlupp (booked 76’), Townsend

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: