Take a fresh look at your lifestyle.

Gol D’Ambrosio Jadi Penentu Kemenangan Inter Atas Genoa

0 1,074

Jakartakita.com – Gol Danilo D’Ambrosio (87’) menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 yang diraih Inter Milan atas tim tamu Genoa dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (24/9/2017). Gol dihasilkan D’Ambrosio dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok Joao Mario.

Kemenangan yang diraih membawa I Nerazzurri besutan pelatih Luciano Spalletti naik ke peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi 16 poin dari enam laga. Genoa yang ditangani pelatih Ivan Juric tetap di urutan 18 dengan dua poin akibat kekalahan yang dialami.

Gol D’Ambrosio memecah kebuntuan Inter yang sebetulnya mendominasi jalannya pertandingan. Sebelumnya peluang-peluang Inter yang dihasilkan Ivan Perisic, Dalbert,  Marcelo Brozovic, Eder Citadin Martins, dan Yan Karamoh dapat dimentahkan kiper Genoa Mattia Perin.

Genoa juga menciptakan beberapa peluang mencetak gol. Salah satu diantaranya tendangan Adel Taarabt pada menit ke-43 yang dapat ditepis keluar lapangan oleh kiper Inter Samir Handanovic.

Related Posts
1 daripada 3,596

Genoa menuntaskan pertandingan dengan hanya sembilan pemain di lapangan. Pada menit tambahan pertama babak kedua, Stephane Omeonga menerima kartu merah karena melanggar Eder yang berpeluang mencetak gol. Pada menit tambahan ketiga babak kedua, Taarabt mendapat kartu merah karena melakukan tekel dua kaki terhadap Karamoh.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Skriniar, Dalbert, D’Ambrosio; Brozovic (Mario 81’), Borja (Karamoh 72’), Vecino; Icardi, Perisic, Candreva (Eder 60’)

 

Genoa: Perin; Rossettini, Zukanovic (booked 90’+3’), Biraschi; Veloso (Rigoni 79’), Cofie, Laxalt (Migliore 53’(booked 84’), Rosi; Pellegri (Pandev 74’), Taarabt (dismissed 90’+3’), Omeonga (dismissed 90’+1’)

Tinggalkan komen