Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Meraih Kemenangan 3-0 Atas Verona

0 938

Jakartakita.com – Lazio meraih kemenangan 3-0 atas tim tuan rumah Hellas Verona dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Marc`Antonio Bentegodi, Minggu (24/9/2017). Gol-gol Biancoceleste dihasilkan Ciro Immobile (24′ (pen), 40′) dan Adam Marusic (60′).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Simone Inzaghi naik ke peringkat empat klasemen dengan torehan 13 poin dari enam laga. Sedangkan tim asuhan pelatih Fabio Pecchia tertahan di urutan 19 dengan dua poin akibat kekalahan yang dialami di kandang sendiri.

Lazio mendapat penalti pada menit ke-23 setelah Marusic dilanggar Samuel Souprayen di kotak penalti Verona. Immobile maju sebagai eksekutor dan dapat menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang dengan tendangan kaki kanan.

Immobile kembali membobol gawang Verona saat babak pertama tersisa lima menit. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Marusic. Gol ini merupakan gol kedelapan Immobile dalam enam pertandingan Serie A musim ini.

Sekitar seperempat jam babak kedua berlangsung, Marusic mencetak gol pamungkas laga dengan menuntaskan umpan Immobile.

 

Susunan Pemain

Hellas Verona: Nicolas; Heurtaux, Caracciolo, Souprayen (Cerci 45’), Romulo; Zuculini, Fossati (booked 80’), Zaccagni (Kean 45’(booked 51’)); Pazzini, Valoti (Seung-Woo 71’), Bearzotti

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Lazio: Strakosha; Felipe, Radu, Patric, Lulic; Parolo (booked 15’), Lucas (Di Gennaro 84’), Lukaku (Murgia 68’), Marusic (booked 74’); Immobile, Alberto (Caicedo 71’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Crotone 2-0 Benevento

Rolando Mandragora (43′), Marcus Rohden (58′)

Cagliari 0-2 Chievo Verona

Fabio Pisacane dismissed 83′ ; Roberto Inglese (53′), Mariusz Stepinski (90’+3′)

Sassuolo 0-1 Bologna

Francesco Magnanelli dismissed 80′ ; Oriji Okwonkwo (89′)

Fiorentina 1-1 Atalanta

Federico Chiesa (12′) ; Remo Freuler (90’+4′)

Tinggalkan komen