Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Tumbang di Kandang Sampdoria

0 1,067

Jakartakita.com – AC Milan tumbang dengan skor 0-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di kandang Sampdoria, Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017).

Gol pertama Il Samp dicetak Duvan Zapata dengan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan sepupunya, bek Milan Cristian Zapata (72’). Bola yang berusaha dihalau Cristian Zapata dengan sundulan di kotak penalti Milan bisa dikuasai Duvan Zapata, yang lalu menyarangkan si kulit bundar ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Ricardo Alvarez lalu menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat gol yang dihasilkan pada injury time (90’+1’). Alvarez yang baru saja masuk menggantikan Dennis Praet langsung mencetak gol ke gawang I Rossoneri dengan tendangan kaki kiri setelah merangsek masuk kotak penalti. Cristian Zapata salah langkah sehingga tak bisa mengejar Alvarez dalam proses terjadinya gol ini.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Vincenzo Montella tertahan di peringkat lima, dengan mengoleksi 12 poin dari enam laga. Sampdoria yang ditangani pelatih Marco Giampaolo satu peringkat di bawah Milan dengan selisih satu poin.

 

Susunan Pemain

Sampdoria: Puggioni; Ferrari, Silvestre, Strinic, Bereszynski; Torreira (Capezzi 90’+3’), Ramirez (Verre 84’), Praet (Alvarez 90’+1’), Barreto; Quagliarella, Zapata

 

AC Milan: Donnarumma (booked 72’); Bonucci (booked 83’), Romagnoli, Zapata; Bonaventura (Cutrone 78’), Kessie, Rodriguez, Abate (Borini 82’), Biglia; Kalinic, Suso (Calhanoglu 78’)

Tinggalkan komen