Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Bawa Pulang Satu Poin dari Malang

331
foto: dok. liga 1

Jakartakita.com – Persija Jakarta harus puas meraih hasil imbang 1-1 dalam lawatannya ke kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung Minggu (24/9/2017).

Persija dapat unggul terlebih dahulu meski bermain di Malang, berkat gol yang dicetak Bambang Pamungkas (34’). Gol dihasilkan Bepe lewat tendangan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan marquee player tim Macan Kemayoran, Bruno Lopes, dari sayap kanan.

Tim Ongis Nade lalu menyamakan kedudukan lewat gol Esteban Vizcarra (81’). Bola liar di kotak penalti Persija dalam sebuah situasi tendangan bebas yang sempat memantul mistar gawang dapat disundul Vizcarra masuk ke gawang menjadi gol penyeimbang.

Satu poin yang dibawa pulang dari Malang membawa Persija asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco yang menempati peringkat enam klasemen kini mengoleksi 43 poin dari 26 pertandingan. Arema yang ditangani pelatih Joko Susilo satu peringkat di bawah Persija dengan 41 poin.

 

Susunan Pemain

Arema FC: Dwi; Alfarizi, Syaiful, Arthur, Benny (Dendi 48’); Atayew, Adam (Pino 69’), Hendro, Bustomi, Vizcarra; Gonzales (Dedik 59’)

 

Persija Jakarta: Andritany; Ismed, Rezaldi, Gunawan, Pacheco; Hargianto (Amarzukih 85’), Sandi (kk 49’)(Ryuji 63’), Chand; Lopes, Bambang (Rudi 73’), Pandi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: