Take a fresh look at your lifestyle.

Brighton Ungguli Newcastle 1-0

0 937

Jakartakita.com – Brighton & Hove Albion berhasil mengungguli sesama tim promosi Newcastle United dengan kemenangan 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Amex, Minggu (24/9/2017).

Gol semata wayang Brighton dicetak oleh Tomer Hemed (51’). Gol diciptakan Hemed dengan sontekan kaki kanan memanfaatkan umpan sundulan Dale Stephens meneruskan tendangan bebas Pascal Groß.

Kemenangan yang diraih mendongkrak posisi tim besutan pelatih Chris Hughton, mantan pelatih Newcastle, di klasemen liga, naik ke posisi 13 dengan mengoleksi tujuh poin dari enam pertandingan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sedangkan kekalahan yang dialami membuat tim asuhan pelatih Rafael Benitez tertahan di urutan sembilan dengan sembilan poin.

 

Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion: Ryan; Dunk, Duffy (booked 77’), Suttner, Bruno; Propper, Stephens, March, Knockaert (booked 13’)(Murphy 81’); Hemed, Groß

 

Newcastle United: Elliot; Clark, Lascelles (booked 90’+3’), Mbemba (Gamez 83’), Yedlin; Merino, Hayden (Shelvey 68’), Atsu, Ritchie; Perez, Joselu (Gayle 71’)

Tinggalkan komen