Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hitmaker Studios Rilis Film Horor ‘Mata Batin’, Tayang November 2017

486
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah sukses menggarap film The DOLL 2, Hitmaker Studios baru-baru ini meluncurkan teaser trailer film terbaru mereka yang berjudul ‘Mata Batin’.

Film bergenre horor yang rencananya bakal tayang bulan November 2017 ini, di sutradarai oleh Rocky Soraya dan dibintangi Jessica Mila, Denny Sumargo, Citra Prima dan Bianca Hello.

“Film ini mengangkat cerita bagaimana seseorang mempunyai kelebihan dapat melihat mahluk lain yang tidak semua orang bisa melihatnya,” ucap Rocky saat jumpa pers di kantor Soraya Interscine, Senin (25/9/2017).

Dijelaskan, film ini dipersiapkan dengan sangat matang dan menggunakan peralatan yang canggih. Film ini juga akan menyuguhkan adegan-adegan yang seram dan mencekam di setiap scene-nya.

Sementara itu, untuk desainer kostum di tangani langsung oleh Luna Maya sedangkan penggarapan musik dan skoring dipercayakan kepada Randy Danistha dan Nara.

Sinopsis 
Alia memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta begitu kedua orang tuanya meninggal. Ia dan Abel, adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka yang jauh dari tengah kota. Tapi Abel yang sering bersikap aneh dan ketakutan, tidak menyukai rumah itu. Katanya, di sana ada ‘yang lain’ selain mereka.

Meski demikian, Alia dan Davin (pacar Alia) yang menemani Alia, tidak pernah menghiraukan Abel. Tapi sikap Abel semakin mengkhawatirkan.

Merasa harus menolong Abel, Alia berniat untuk membawa Abel ke psikiater. Tapi Abel menolak dan ia bilang kalau ia bisa melihat ‘mereka yang sudah mati’  karena mata batinnya sudah terbuka sejak kecil.

Abel pun mengajak Alia menemui Bu Windu, seorang paranormal yang selama ini membantu Abel. lngin membuktikan semua hal yang baginya tidak masuk  akal ini, Alia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya.

Dan perlahan-lahan, Alia pun mulai mengalami kejadian-kejadian yang tidak biasa. Ia mulai melihat sosok yang tidak bisa dilihat orang lain, dan kehadiran orang-orang yang minta tolong padanya.

Tapi mereka yang berada di rumah Alia mengganggunya sampai menyakitinya. Energi mereka begitu negatif sehingga bisa membahayakan Alia dan Abel. Tanpa tempat tinggal lain, mereka terpaksa menetap disana dan meminta bantuan Bu Windu. Apakah Bu Windu bisa membantu mereka?

Pemain Alia (Jessica Mila), Davin (Denny Sumargo), Abel (Bianca Hello), Bu Windu (Citra Prima), dan Kang Asep (Epy Kusnandar).

(Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: