Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kantin Kendal, Tempat Makan dan Hangout Yang Instagramable

572
foto : istimewa

Jakartakita.com – Nongkrong di restauran atau kafe sudah menjadi trend generasi milenial khususnya di kota besar seperti Jakarta, baik bersama teman maupun keluarga.

Yang jadi pertimbangan utama, biasanya bukan lagi soal harga karena yang penting tempatnya inovatif dan unik. Ditambah lagi punya interior yang instagramable.

Selain bisa menyantap menu yang unik, para pengunjung juga bisa selfie atau wefie yang setelahnya bisa diunggah pada akun-akun media sosial mereka.

foto : istimewa

Seperti yang ditawarkan Kantin Kendal yang berlokasi di Jl. Kendal No 1, Menteng, Jakarta Pusat.

“Kami menawarkan konsep vintage dan industrial serta harga yang ramah untuk kantong warga Jakarta,” ujar Agus Swadie, Manajer Kantin Kendal, di Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017).

Di tempat ini, menu yang disediakan pun cukup beragam dan bikin lidah bergoyang. Selain ada menu Chinese Food, Kantin Kendal juga menawarkan berbagai menu varian makan lokal yang lezat dengan bahan makanan yang bermutu dan higienis.

“Kami memberikan layanan produk makanan dan minuman dengan berbagai varian yang tentunya juga dengan harga yang terjangkau warga,“ terang Agus.

foto : istimewa

Asal tahu saja, harga menu makanan di tempat ini lumayan terjangkau, yaitu mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 70 ribu-an. Adapun menu-menu yang jadi favorit adalah Gurame Telur Asin dan Dori Telur Asin.  Selain itu, ada mie ayam, nasi goreng ikan asin, aneka roti, dan sayuran.

Sedangkan untuk minuman, tersedia wedang uwuh dan jus mentimun yang banyak menjadi pilihan favorit pelanggan.

Selain itu, di waktu-waktu tertentu ada promo berupa diskon mencapai 10  persen sampai dengan 20 persen dari tiap-tiap menu makanan dan minuman yang disajikan.

Adapun kemudahan akses menjadi selling point restoran yang hanya berjarak 200 meter dari stasiun kereta api Sudirman, Jakarta Pusat. Buat yang tidak punya banyak waktu maupun mereka yang mager (malas gerak), bisa memesan makanan dan minuman di Kantin Kendal melalui Gojek.

foto : istimewa

“Kami sudah buka dari jam 06.00 pagi untuk karyawan yang ingin sarapan lalu tutup jam 23.00 malam. Setiap bulan pasti ada menu baru kreasi chef kami,” ungkap Agus.

Jadi, selain menjadi tempat yang pas untuk makan-makan bersama keluarga, Kantin Kendal juga cocok menjadi tempat nongkrong melepas penat sepulang kerja. Yuks merapat!  (Hendry)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: