Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Betis Pecundangi Levante 4-0

265

Jakartakita.com – Real Betis tanpa ampun mempecundangi tim tamu Levante dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Benito Villamarín, Selasa (26/9/2017) dini hari WIB. Gol-gol Betis dicetak Antonio Sanabria (47′, 90’+3′), Fabian Ruiz Pena (55′), dan Sergio Leon (65′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Quique Setien naik ke peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 12 poin dari enam laga, unggul satu poin dari Real Madrid yang berada satu peringkat di bawahnya. Sedangkan kekalahan yang dialami membuat tim besutan pelatih Juan Ramon Lopez Muniz tertahan di urutan sembilan klasemen dengan sembilan poin.

Seluruh gol Betis terjadi di babak kedua, dimulai gol Sanabria yang terjadi di awal babak ini lewat sundulan menyambar bola yang dilambungkan Leon dari sayap kanan.

Saat babak kedua berlangsung 10 menit, Ruiz menggandakan keunggulan Betis melalui gol yang dihasilkan dengan tembakan dari luar kotak penalti Levante. Pada menit ke-65, Leon mencetak gol ketiga Betis lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang Riza Durmisi dari sayap kiri.

Memasuki injury time, Sanabria mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa Betis unggul 4-0. Gol diciptakan dengan tendangan kaki kanan usai menguasai operan Ruiz.

 

Susunan Pemain

Real Betis: Adan; Amat, Mandi (booked 51’), Garcia, Durmisi; Barragan (Navarro 60’), Guardado, Ruiz, Joaquin (Tello 69’); Leon (Nahuel 77’), Sanabria

 

Levante: Raul; Chema, Postigo, Tono, Lopez; Bardhi (Nano 57’), Campana (Doukoure 67’), Rober, Ivi (Samu 57’); Morales, Alegria

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: