Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Lacazette Bawa Arsenal Taklukkan WBA

0 1,137

Jakartakita.com – Dua gol yang dicetak Alexandre Lacazette (20’, 67’ (pen)) membawa Arsenal menaklukkan tim tamu West Bromwich Albion dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Selasa (26/9/2017) dini hari WIB.

Gol pertama dihasilkan Lacazette lewat sundulan menyambar bola rebound tendangan bebas Alexis Sanchez yang menerpa mistar gawang WBA. Sedangkan gol kedua berasal dari eksekusi penalti, yang didapat setelah Aaron Ramsey dilanggar Allan Nyom di kotak terlarang.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa The Gunners yang ditangani pelatih Arsene Wenger naik ke posisi tujuh klasemen dengan mengoleksi 10 poin dari enam laga. Sedangkan The Baggies yang diarsiteki pelatih Tony Pulis tetap bertengger di urutan 12 dengan delapan poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Mustafi, Monreal, Koscielny; Xhaka, Elneny, Kolasinac, Bellerin; Lacazette (Giroud 83’), Sanchez (booked 44’)(Ozil 83’), Ramsey (Maitland-Niles 90’+3’)

 

West Bromwich Albion: Foster; Hegazi, Evans (booked 35’), Dawson (booked 49’); Barry, Livermore (Morrison 63’), Krychowiak (booked 56’), Gibbs, Nyom (booked 67’)(Phillips 74’); Robson-Kanu (Rondon 64’), Rodriguez

Tinggalkan komen