Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cari Bibit Model Profesional, Atrium Model Award Kembali Digelar Untuk ke-14 Kalinya di Plaza Atrium, Senen

143
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Atrium Model Award (AMA) kembali digelar untuk ke-14 kalinya di Plaza Atrium, Senen, Jakarta Pusat.

Acara yang mengedepankan perkembangan industri fashion di Indonesia ini diikuti peserta dari Jabodetabek, Pontianak, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Yogyakarta, Surabaya, Manado, Cirebon, Tasikmalaya, Bali, dan Papua.

Menurut Marfiandi, Promotion Manager AMA 2017, ajang ini merupakan salah satu seleksi untuk menjadi model profesional. Beberapa selebritas dan foto model terkenal memulai kariernya dengan mengikuti ajang ini.

“Atrium Model Award sudah banyak menelurkan jebolan, antara lain Samuel Zylgwyn, Steven William, Moriska, Ria Winata, dan masih banyak lagi,” ucap Marfiandi, saat jumpa pers di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017).

Dijelaskan, pada tahun ini, AMA menggusung tema Urban Fashion. Dimana urban fashion lifestyle sedang menjadi tren populer.

“Kami ingin memberikan impact, di mana saat ini urban fashion lifestyle sedang jadi tren populer. AMA menangkap momen tersebut dengan menampilkan with your own style, which modern streetwear, dan lainnya,” sambung Marfiandi.

Dalam ajang ini, AMA menggandeng Karya Utama Citra Nusantara (KUCN). Pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 1 September hingga 30 September 2017.

Para peserta akan melewati tahap eliminasi, dimulai dari babak penyisihan tanggal 1 Oktober 2017. Semifinalnya dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober, di Plaza Atrium, sementara Grand Final pada 15 Oktober di Plaza Atrium lantai dasar.

AMA dibagi menjadi tiga kategori, yaitu anak-anak usia 4-11 tahun, remaja usia 12-17 tahun, dan dewasa usia 18-25 tahun. Peserta yang akan menjadi pemenangnya akan mendapatkan hadiah total sekitar Rp 71,5 juta.

Rencananya, ajang AMA juga bakal dimeriahkan oleh penampilan, seperti; female DJ, Accoustic Performance dan LED Dancer.  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: