Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Ungguli Dortmund 3-1

0 916

Jakartakita.com – Real Madrid mampu mengungguli tim tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor 3-1 dalam pertandingan matchday 2 Grup H Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Gol-gol Los Merengues dihasilkan Gareth Bale (18′) dan Cristiano Ronaldo (49′, 79′), sedangkan gol Dortmund dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (54′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane memuncaki klasemen grup dengan mengoleksi enam poin. Sedangkan tim besutan pelatih Peter Bosz di urutan tiga klasemen tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Bale membawa Madrid unggul lewat sebuah gol cantik. Bola yang dilambungkan Daniel Carvajal disambut The Welsh Wizard dengan tendangan voli di kotak penalti lawan, membuat si kulit bundar bersarang di gawang Dortmund. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Empat menit babak kedua berlangsung, Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Bale dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 7,082

Lima menit berselang, Dortmund dapat memperkecil ketertinggalan. Bola yang diluncurkan Gonzalo Castro dari sayap kiri dipantulkan Aubameyang hingga masuk ke gawang tim tamu.

Pada menit ke-79, Ronaldo mencetak gol keduanya dalam laga yang membawa Madrid unggul 3-1. Gol diciptakan dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Luka Modric.

 

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Burki; Toprak (booked 52’), Sokratis, Toljan (Dahoud 60’), Piszczek; Sahin (Weigl 60’(booked 63’)), Gotze (Pulisic 76’), Castro; Aubameyang, Philipp, Yarmolenko

 

Real Madrid: Navas; Ramos, Varane, Carvajal (booked 39’), Nacho; Casemiro, Isco (Asensio 76’), Kroos, Modric (booked 40’)(Ceballos 90’+1’); Bale (booked 29’)(Vazquez 85’), Ronaldo

Tinggalkan komen