Take a fresh look at your lifestyle.

Di Ulang Tahun ke-15, PermataBank Menginisiasi Gerakan #BICARAUANG

0 1,572
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Pada perayaan Ulang Tahun ke-15, PermataBank menginisiasi gerakan #BICARAUANG, yang mengajak masyarakat semakin terbuka dan peduli tentang masalah keuangan yang mereka hadapi di dalam keluarga, karena ternyata uang menjadi salah satu hal tabu untuk dibicarakan dalam keluarga.

Melalui gerakan #BICARAUANG, PermataBank bertekad untuk mendobrak mispersepsi yang ada di masyarakat, demi memberikan pemahaman seputar keuangan bagi keluarga Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,811

”Hari ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, lantaran kami menjadi Bank Nasional Pertama di Indonesia yang menginisiasi gerakan #BICARAUANG di dalam keluarga. Hal ini sejalan dengan visi dan misi PermataBank, untuk menjadi pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif dan sejalan dengan inisiatif OJK untuk meningkatkan angka literasi keuangan di Indonesia,” jelas Bianto Surodjo selaku Direktur Retail Banking PermataBank di Jakarta, Rabu (27/9/2017) malam.

Dijelaskan, dalam menjalankan gerakan #BicaraUang, PermataBank telah menyiapkan e-guidebook yang bisa di download secara gratis melalui website www.bicarauang.com, yang didalamnya terdapat hal yang bisa dilakukan bersama dengan keluarga untuk membahas masalah uang.

“E-guidebook tersebut, merupakan hasil kerja sama antara Bank Permata dengan WeCan, salah satu konsultan psikologi di Indonesia, yang membuat masyarakat dapat mempelajari keuangan dari sisi psikologi dan juga sisi perbankan,” tambahnya.

Kedepannya, PermataBank melalui gerakan #BICARAUANG akan terus berinovasi demi memberikan solusi terbaik bagi jutaan keluarga Indonesia.

 

Tinggalkan komen