Take a fresh look at your lifestyle.

MU Gasak CSKA 4-1

0 1,013

Jakartakita.com – Manchester United tanpa ampun menggasak tim tuan rumah CSKA Moskwa dengan skor 4-1 dalam pertandingan matchday 2 Grup A Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Arena CSKA, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Gol-gol The Red Devils dicetak Romelu Lukaku (4′, 26′), Anthony Martial (18′ pen), dan Henrikh Mkhitaryan (57′). Sedangkan gol CSKA diciptakan Konstantin Kuchaev (90′).

Kemenangan yang diraih membawa MU besutan pelatih Jose Mourinho memuncaki klasemen Grup A dengan enam poin, unggul tiga poin dari FC Basel yang berada di peringkat dua. Basel dini hari WIB tadi membantai Benfica dengan skor 5-0 dalam laga yang berlangsung di St Jakob-Park dengan gol-gol yang dihasilkan Michael Lang (2′), Dimitri Oberlin (20′, 69′), Ricky van Wolfswinkel (59′ pen), dan Blas Riveros (76′).

CSKA di urutan tiga dengan tiga poin sedangkan Benfica tanpa poin di urutan empat akibat kekalahan yang dialami.

Lukaku membuka keunggulan MU di awal laga lewat gol yang dihasilkan lewat sundulan menuntaskan umpan lambung Anthony Martial di kotak penalti CSKA. Martial lalu menggandakan keunggulan The Red Devils lewat eksekusi penalti pada menit ke-18, setelah Mkhitaryan dilanggar Georgy Schennikov di kotak penalti CSKA.

Related Posts
1 daripada 7,083

Delapan menit berselang, Lukaku mencetak gol ketiga MU dalam laga melalui sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan silang Martial dari sayap kiri. Sampai turun minum, MU unggul 3-0.

Pada menit ke-57, Mkhitaryan menciptakan gol ke-empat MU dalam laga. Bola dilesakkan Mkhitaryan ke gawang CSKA dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound sepakan Martial yang ditangkis kiper Igor Akinfeev.

Memasuki menit terakhir waktu normal, CSKA mendapat gol hiburan. Kuchaev menyarangkan bola ke gawang MU dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Aleksandr Golovin.

 

Susunan Pemain

CSKA Moskwa: Akinfeev; Berezutski, Ignashevich, Vasin; Wernbloom (booked 54’), Golovin (booked 42’), Dzagoev (Milanov 72’), Schennikov, Fernandes; Vitinho (booked 59’)(Kuchaev 84’), Chalov (Zhamaletdinov 67’)

 

Manchester United: De Gea; Smalling, Lindelof, Bailly; Matic, Herrera, Blind, Young (Darmian 67’); Lukaku, Martial (Rashford 72’), Mkhitaryan (Lingard 60’)

Tinggalkan komen