Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Tekuk Qarabag 2-1

0 1,094

Jakartakita.com – AS Roma sukses menekuk tim tuan rumah FK Qarabag dengan skor 2-1 dalam pertandingan matchday 2 Grup C Liga Champions 2017/2018 yang berlangsung di Stadion Nasional Baku, Azerbaijan, Rabu (27/9/2017).

Il Lupi dapat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol-gol Kostas Manolas (7′)  dan Edin Dzeko (15′). Manolas membobol gawang Qarabag melalui sundulan menyambar bola yang dilambungkan Lorenzo Pellegrini di kotak penalti tim tuan rumah dalam sebuah situasi tendangan sudut.

Dzeko lalu menggandakan keunggulan Roma saat laga berlangsung seperempat jam lewat sepakan kaki kanan usai menguasai umpan lambung Stephan El Shaarawy.

Qarabag hanya bisa membalas satu gol, melalui gol yang diciptakan Pedro Henrique (28′). Setelah menerima operan Dino Ndlovu, Henrique menyarangkan bola ke gawang Roma dengan tendangan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa pasukan yang dikomandoi pelatih Eusebio Di Francesco menempati peringkat dua klasemen Grup C dengan empat poin. Qarabag yang ditangani pelatih Gurban Gurbanov di urutan empat tanpa poin dengan kekalahan kandang yang dialami.

 

Susunan Pemain

FK Qarabag: Sehic; Sadiqov, Huseynov, Agolli, Medvedev; Michel (Quintana 88’), Almeida, Garayev (booked 39’); Ndlovu, Madatov (Guerrier 81’), Henrique (booked 41’)(Elyounoussi 76’)

 

AS Roma: Becker: Jesus, Manolas, Kolarov, Peres; Gonalons (booked 43’)(De Rossi 67’), Nainggolan, Pellegrini (Strootman 82’); Dzeko, El Shaarawy, Defrel (Florenzi 58’)

Tinggalkan komen