Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Shopee​ Gelar Kampanye​ ​‘10.10​ ​Big​ ​Mobile​ ​Shopping​ ​Day​ ​2017’

583
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi yang suka belanja, bersiaplah untuk pengalaman berbelanja online terbesar pada 10 Oktober 2017.

Sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee akan meluncurkan kampanye tahunan bertajuk 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017​.

Program yang berlangsung mulai 25 September-10 Oktober 2017​ ini menawarkan promosi besar-besaran selama 16 hari non-stop, mulai dari diskon sampai 90 persen, flash sale, serta berbagai hadiah menarik.

Berkolaborasi dengan lebih dari 30 mitra termasuk Indosat, Evercoss dan Traveloka; puluhan ribu penjual lokal; serta didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Shopee Indonesia ingin menjadikan 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 sebagai acara belanja online terbesar tahun ini.

“Tahun lalu, kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day berhasil meningkatkan penjualan sebesar 3,5 kali lipat dalam waktu 24 jam serta melibatkan lebih dari 51.000 penjual. Tahun ini, kami ingin melebihi pencapaian tahun lalu dengan lebih banyak promosi dalam kategori produk yang lebih luas,” ucap Chris Feng selaku CEO Shopee di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Acara peluncuran tersebut juga dihadiri dua selebriti Indonesia, Gading Marten dan Ayudia Bing Slamet.

Program ini menyajikan berbagai hadiah menarik seperti satu unit mobil BMW, 10 motor Yamaha Aerox 155VVA, 20 unit Samsung S8, 160 unit ponsel Evercoss, dan ratusan voucher belanja Shopee.

Semakin banyak konsumen berbelanja, bakal semakin besar kesempatan untuk menang. Selain berbagai promosi ini, pengguna juga bisa menikmati jaminan harga termurah serta gratis biaya pengiriman ke pelosok Indonesia.

10.10 Big Mobile Shopping Day diselenggarakan seiring dengan meningkatnya popularitas belanja melalui ponsel di Indonesia, dimana pasar e-commerce di Indonesia saat ini merupakan yang terbesar ketiga di dunia setelah Tiongkok dan India, dengan sekitar 75 persen pembelanjaan online dilakukan melalui perangkat mobile .

Pemerintah Indonesia, melalui Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf), memberikan dukungan terhadap kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day. Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo pun turut mendukung kampanye ini dengan memberikan akses data gratis untuk menggunakan aplikasi Shopee.

Di Indonesia, aplikasi Shopee telah diunduh sebanyak lebih dari 18 juta unduhan, dengan lebih dari 60 juta active listings dan lebih dari 750.000 penjual.  (Hendry)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: