Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Bekuk Zulte-Waregem 2-0

0 972

Jakartakita.com – Lazio dapat membekuk tim tamu Zulte-Waregem asal Belgia dengan kemenangan 2-0 dalam pertandingan matchday 2 Grup K Liga Eropa 2017/18 yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB. Gol-gol Biancoceleste dihasilkan Felipe Caicedo (18′) dan Ciro Immobile (90′).

Caicedo mencetak gol pertama Lazio lewat tandukan memanfaatkan umpan sundulan Adam Marusic. Immobile lalu menggandakan keunggulan tim asuhan pelatih Simone Inzaghi di penghujung laga lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kanan menuntaskan operan Alessandro Murgia dalam sebuah serangan balik cepat.

Kemenangan yang diraih membawa Lazio menempati peringkat dua klasemen dengan enam poin. Lazio kalah selisih gol dari Nice yang memuncaki klasemen Grup K. Nice pada dini hari WIB tadi mengalahkan Vitesse Arnhem dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Riviera, berkat gol-gol Alassane Plea (16′, 82′) dan Allan Saint-Maximin (45′).

Related Posts
1 daripada 3,596

Vitesse dan Zulte-Waregem menempati urutan tiga dan empat tanpa poin dengan kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Felipe, Radu, Patric; Murgia, Parolo, Di Gennaro (Immobile 54’), Lukaku (Lulic 79’), Marusic; Caicedo, Alberto (Milinkovic-Savic 54’)

 

Zulte-Waregem: Leali; Derijck, Heylen, Baudry (booked 50’)(Saponjic 85’), Hamalainen, De Fauw; Doumbia, Kastanos (Kaya 45’), Coopman; Iseka (booked 84’), De Pauw (Olayinka 45’)

Tinggalkan komen