Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Muenchen Berhentikan Ancelotti

203

Jakartakita.com – Bayern Muenchen telah memberhentikan Carlo Ancelotti dari jabatan pelatih kepala pada Kamis (28/9/2017). Ancelotti dilepas usai Muenchen mengalami kekalahan telak 0-3 dari Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions, kekalahan terburuk di ajang Liga Champions dalam 21 tahun terakhir.

“Setelah dilakukannya diskusi internal oleh manajemen, FC Bayern Muenchen memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih Carlo Ancelotti. Asisten pelatih Willy Sagnol selanjutnya akan menjabat sebagai pelatih interim,” ungkap pernyataan klub, seperti dikutip Soccernet.

Sagnol akan memimpin tim Muenchen dalam lawatan ke kandang Hertha Berlin akhir pekan ini dalam lanjutan pertandingan Bundesliga. Muenchen saat ini bertengger di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 13 poin dari enam pertandingan, sekali kalah dan sekali meraih hasil imbang.

Muenchen kebobolan gol lebih banyak dalam 10 pertandingan awal musim ini daripada 10 laga awal dalam dua musim sebelumnya. Sejak 4 April lalu, Muenchen hanya meraih 11 kemenangan dari 21 pertandingan di seluruh kompetisi, dengan enam kekalahan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: