Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kane Dua Gol, Spurs Hantam Huddersfield 4-0

204

Jakartakita.com – Striker haus gol Inggris Harry Kane kembali menunjukkan tajinya. Dua gol dicetak Kane (9’, 23’) dalam kemenangan telak 4-0 yang dihasilkan Tottenham Hotspur di kandang tim promosi Huddersfield Town, Stadion John Smith, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (30/9/2017). Dua gol Spurs lainnya dihasilkan Ben Davies (16′) dan Moussa Sissoko (90’+1′).

Kemenangan yang diraih mendongkrak posisi tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino di klasemen, kini menempati peringkat tiga klasemen dengan 14 poin dari tujuh laga. Sedangkan kekalahan yang dialami di kandang sendiri membuat tim besutan pelatih David Wagner tetap bercokol di urutan 10 dengan sembilan poin.

Kane menceta gol pertamanya dalam laga lewat sepakan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan jarak jauh Kieran Trippier yang gagal dihalau bek Huddersfield Chris Lowe.

Davies lalu menggandakan keunggulan Spurs dengan gol yang berasal dari blunder Lowe. Bola berusaha dihalau Lowe dari penguasaan Christian Eriksen tapi malah bisa dicocor Davies masuk ke gawang Huddersfield.

Pada menit ke-23, Kane menciptakan gol keduanya dalam laga. Gol dihasilkan lewat tembakan terarah dari luar kotak penalti tim tuan rumah. Gol ini merupakan gol ke-enam Kane dari tujuh pertandingan Liga Inggris musim ini.

Di penghujung babak kedua, Sissoko menggenapi kemenangan 4-0 Spurs lewat gol yang ditorehkan melalui tendangan kaki kiri usai menguasai umpan lambung Davies.

 

Susunan Pemain

Huddersfield Town: Lossl; Schindler, Zanka, Lowe (Malone 60’), Smith; Ince, Mooy (Billing 61’), Hogg (Whitehead 82’), Depoitre, La Parra; Kachunga (booked 65’)

 

Tottenham Hotspur: Lloris; Sanchez, Vertonghen, Alderweireld; Dier, Winks, Davies, Trippier (Walker-Peters 82’); Kane (Heung-Min 87’), Alli (booked 58’), Eriksen (Sissoko 75’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: