Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Raih Kemenangan 2-0 Atas Brighton

0 998

Jakartakita.com – Arsenal meraih kemenangan 2-0 saat menjamu tim promosi Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (1/10/2017).

Nacho Monreal mencetak gol pertama The Gunners dalam laga (16’). Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti Brighton dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Di babak kedua (56’), Alex Iwobi yang baru pulih dari cedera yang membuatnya absen dalam dua pertandingan yang dijalani Arsenal sebelumnya menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Gol diciptakan lewat sepakan kaki kanan menuntaskan operan Alexis Sanchez di kotak penalti Brighton.

Related Posts
1 daripada 7,084

Kemenangan yang diraih di Stadion Emirates membawa tim besutan pelatih Arsene Wenger naik ke peringkat lima klasemen dengan mengumpulkan 13 poin dari tujuh laga. Sedangkan Brighton yang ditangani pelatih Chris Hughton tetap berada di urutan 14 dengan tujuh poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Mustafi, Monreal, Holding; Xhaka (Elneny 83’), Ramsey, Kolasinac, Bellerin; Lacazette (Giroud 71’), Sanchez, Iwobi (Walcott 71’)

 

Brighton & Hove Albion: Ryan; Dunk, Duffy (booked 39’), Bong, Bruno; Propper, Stephens, Izquerdo (Knockaert 76’), March (Schelotto 72’); Brown (Murray 76’), Gross (booked 17’)

Tinggalkan komen